• Rab. Sep 22nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

22 personil Sat Narkoba Polresta Denpasar mendapatkan Reward

Byadmin

Agu 18, 2021

DENPASAR, bhayangkaraperdananews.com – Sebanyak 22 personil Sat Narkoba Polresta Denpasar mendapatkan Reward dari Kapolresta Denpasar ( 18/8/2021).

Reward diberikan kepada 22 personil Sat Narkoba yang mampu mengungkap beberapa kasus narkoba dan dinilai layak diberikan kepada yang bersangkutan dengan tujuan memberikan motivasi untuk lebih meningkatkan dedikasi dan loyalitas terhadap institusi polri khususnya Polresta Denpasar kata Kapolresta Denpasar KBP Jansen Avitus Panjaitan,S.I.K,M.H

Lebih lanjut dikatakan,kita harapkan pemberian reward dan punishment diharapkan lebih menyehatkan organisasi dan kedepan kita berlomba lomba memberikan yang terbaik kepada Polresta Denpasar khususnya Polda Bali dan Polri secara umum.

Bapak Kapolda Bali selalu mengingatkan dan menegaskan kepada kita bahwa tidak boleh lagi ada premanisme tumbuh di wilayah Polda Bali, saya minta jangan dikasih ruang kepada oknum yang melakukan kegiatan premanisme yang dibungkus dengan Ormas.

Saya minta benar benar dicek dan deteksi yang baik dilapangan, jangan buat kucing berubah menjadi macan sehingga tidak menimbulkan dampak yang lebih luas yang akan menyulitkan kita bertindak.

Silakan pantau terus jangan sampai kendor sehingga ruang geraknya semakin sempit,ingat kita kedepankan prinsip “Menyame braya”

Pesan terakhir bapak Kapolda juga terkait kegiatan sabung ayam apalagi di masa PPKM saat ini karena bisa melukai hati masyarakat kita sendiri,pimpinan mengingatkan kepada kita jangan sampai ada kegiatan kerumunan termasuk kegiatan adat, agama ataupun kegiatan lainya,apabila kegiatan seperti tersebut diatas tidak bisa ditunda agar menerapkan protokol kesehatan secara ketat, ucapnya. (MBPN-arda oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *