• Sen. Jun 24th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

26 KK Di Dusun Kambu Nikmati Sarpras Air Bersih Program TMMD Reguler 118

ByMBP-NEWS

Okt 18, 2023

WONOGIRI | bhayangkaraperdananews.com – Program TMMD Reguler 118 Kodim 0728/Wonogiri akan berakhir. Berbagai sasaran fisik yang ada, telah rampung dikerjakan oleh anggota TNI yang tergabung dalam Satgas bersama warga.

Warga pun sudah bisa menikmati secara langsung program TMMD. Salah satunya yakni sarpras air bersihbdi Dusun Kambu dengan volume panjang 3 m × lebar 3 m × tinggi 5 m.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Deny melalui PasiTer Kapten Inf Sriyonk mengatakan, dengan dibangunnya sarana prasarana air bersih tersebut, pemenuhan akan kebutuhan air bersih masyarakat dapat terwujud.

Kapten Inf Sriyono berharap, setelah selesai pembangunan sarpras kedepan nantinya masyarakat bisa menjaga dan merawat aset tersebut, agar sarana prasarana yang sudah dibangun bermanfaat serta dapat dipergunakan dalam waktu yang lama.

Sementara itu, Mugi Arwana(36Th) warga Dusun Kambu RT 03/02 menuturkan, sebanyak 26 KK warga di RT 03, 04 dan 05 RW 02 Dusun Kambu, sudah dapat menikmati sarana dan prasarana air bersih, yang mana sebelumnya warga susah mendapatkan air bersih, namun dengan adanya sarpras air bersih ini warga bisa mencukupi kebutuhan air bersih.

“Terima kasih kepada TNI yang telah membuat sarpras air bersih untuk mencukupi kebutuhan air bersih bagi warga,” ucapnya.(MBPN//yosep agus).