• Jum. Apr 16th, 2021

60 Hari Kerja, Musa Dito Tergetkan Lamteng Zona Hijau Covid-19

Byadmin

Feb 26, 2021

LAMPUNG TENGAH, bhayangkaraperdananews.com– Musa Ahmad dan wakil bupati Ardito Wijaya mengadakan jumpa pers dinuo balak usai pelantikan dipropinsi Lampung. Jumat 26.02.2021

Dalam sambutannya Bupati Lampung tengah musa ahmad .
memberikan pengarahan kepada Camat, lurah, dan kepala kampung se Kabupaten itu,

Dalam arahannya Bupati meminta seluruh aparatur dari tingkat Kecamatan dan Kampung fokus dalam penanggulangan wabah Covid-19. 60 hari masa kerjanya.

Bupati mengatakan Lamteng saat ini masuk kedalam zona kuning penyebaran covid-19. Ia menargetkan dua bulan kedepan Lamteng harus masuk zona hijau.

“Kita ketahui saat ini covid-19 belum bisa diatasi dengan baik. Kalau saat ini kita masuk dalam zona kuning, enam puluh hari kerja kedepan kita harus masuk dalam kategori zona hijau,”kata Musa Ahmad

Untuk mewujudkan itu lanjutnya, diperlukan sinergisitas semua pihak. Ia mengatakan Satgas Covid yang ada di tingkat Kampung harus lebih di maksimalkan.

Terlebih dalam waktu dekat ini akan masuk bulan suci Rhamadan, dan dapat dipastikan bakal ramai kegiatan di lingkungan masyarakat apalagi nanti menjelang idul Fitri banyak yang melakukan perjalanan mudik dari luar daerah.”Nah, nanti tugas seluruh jajaran di satgas dikecamatan dan dikampung harus betul betul bekerja sama dalam mengawasi masyarakat tersebut,”kata Musa Ahmad

Disamping itu, Bupati juga mengajak seluruh lapisan masyarakat menyelaraskan kehidupan dengan kondisi covid yang ada. Disisi lain Musa juga meminta aparatur kampung, dapat memanfaatkan BUMK yang ada, dan jangan terlena dengan program pusat ya itu Dana Desa (DD).

“Saya harap BUMK yang ada harus dijalankan dengan baik. Kita harus berpikir extra untuk kedepannya. Insya Allah kedepannya pula saya bersama mas Dito (Ardito Wijaya) akan sepenuhnya memberikan yang terbaik untuk Lamteng,”pungkasnya. (Tim mbp-Lamteng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *