• Sel. Mei 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

65 Orang Karyawan Perhutani Ikuti Vaksin Covid-19 Tahap 3 Di Semarang

Byadmin

Feb 14, 2022

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – PERHUTANI Semarang Sebanyak 65 orang karyawan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Semarang mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap ketiga yang dilaksanakan di aula kantor KPH Semarang, Jum’at (11/02/2022).

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan atas kerjasama dengan Puskesmas Halmahera Semarang sebagai tindak lanjut surat edaran pemerintah dalam hal ini Menteri Kesehatan tentang percepatan vaksinasi Covid-19 tahap ketiga bagi masyarakat.

Administratur Perhutani KPH Semarang, Edi Suroso menyampaikan, vaksinasi ini diikuti oleh segenap karyawan Perhutani Semarang dan tenaga outsourching dengan harapan bisa menambah kekebalan tubuh supaya tidak rentan terhadap serangan virus.

“Saya harap seluruh karyawan Perhutani Semarang terhindar dari Covid-19 dengan berbagai variannya, sehingga tidak mengganggu pekerjaannya dan bisa mengawal serta menyelesaikan seluruh tanggung jawab bidang pekerjaan tahun 2022 dengan baik, tertib dan berjalan lancar sesuai rencana,” kata Edi.

Koordinator Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Halmahera, dr. Turi Setyawati menyampaikan, “Bahwa dalam vaksin tahap  3  untuk karyawan Perhutani Bondowoso yang terdaftar 97 orang, namun yang bisa mengikuti vaksin sebanyak 65 orang, dikarenakan ada yg ketika dicek kesehatan tensi darahnya sangat tinggi adapula yg belum genap enam bulan jaraknya dari vaksin kedua” ujarnya. (MBP news Muhtarom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.