• Sel. Jan 18th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

ABDUL AZIZ, S.Kom.I. Kampanyekan PILKADES Periode 2021 – 2027

Byadmin

Des 2, 2021

LAHAT, bhayangkaraperdananews.com – telah melalui proses previkasi uji kelayakan para calkades pada hari  senin tertanggal 29 november 2021 kemarin maka Abdul Aziz, S.Kom.I . sudah sangat layak untuk mengikuti Pilkades, kamis 2 desember 2021.

Abdul Aziz, S.kom.I. dengan nomor peserta  4 maka pada hari ini kamis 2 desember 2021 jam  15:30 wib yang bertempat dihalaman rumah calkades nomor 4  mengadakan kampanye serta menyampaikan visi dan misi program kerja yang akan di laksanakan setelah terpilihnya Abdul Aziz, S.Kom.I. maka program ini yang di sampaikan akan di laksanakan sesuai dèngan visi dan misi nya hari ini.visi dan misinya adalah, ” MEWUJUDKAN DESA GEDUNG AGUNG YANG AMAN ,DAMAI, BERMARTABAT, MAJU, SEJAHTERA DAN BERAHLAK MULIA SERTA MENINGKATKAN PEMBANGUNAN FISIK MAU PUN NON FISIKDI BIDAN INPRASTRUKTUR OLAH RAGA, KEAGAMAAN, SENI BUDAYA DAN PENINGKATAN SUMBER DAYA MANUSIA “”

Oeleh kerena itu pada kesempatan ini abdul Aziz, S.Kom.I. Menyampaikan dalam kampanyenya mengajak masyarakat desa gedung agung kecamatan merapi timur agar kiranya mari kita sejahterahan hidup dan kehidupan bermasyarakat serta kita harus bergandeng tangan secara bergotong royong memperbaiki desa yang kita cintai ini dan saya mohon kepada masyarakat desa gedung agung saya minta doa dan dukungan nya ,apabila tuhan meretui dan masyarakat mendukung saya menjadi kepala desa gedung agung ini .maka saya akan emban amanah yang di percayakan kepada saya dan tidak akan saya sia siakan kepercayaan bapak ,ibu serta saudara saudaraku khususnya masyarakat desa gedung agung, saya mohon mari kita bersatu untuk memakmurkan desa kita ini dan saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar kiranya bisa bersatu bahu membahu dalam bidang kebaikan terutama bidang ahlak oleh kerna itu kalau kita sudah bersatu kita tingkatkan bidang pengajian ,pertanian dan pemanfaatan hasil pertanian yang ada di dalam desa gedung agung kecamatan merapi timur yang kita sayangi, ungkapnya.( MBPN -ZAINAL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *