• Jum. Apr 16th, 2021

Akibat banjir, Warga Tanyakan Trotoar Baru Pakansari

Byadmin

Mar 1, 2021

BOGOR, bhayangkaraperdananews.com – Pembangunan trotoar yang baru di bangun dari pemerintah daerah melalui dinas PUPR kabupaten bogor tergenang air diperkirakan 30cm dari telapak kaki setelah hujan, minggu (29/2).

Pasalnya pembangunan yang di bangun dengan anggaran APBD itu dengan jumlah yang tidak sedikit, namun saat pembangunan selesai saat hujan deras terjadi genangan air yang cukup tinggi sehingga menjadi tanda tanya sejumlah masyarakat.

“memang dari dulu banjir di sini tapi gak setinggi ini, saya pikir setelah dibangunnya trotoar ini bisa mengurangi genangan air” ujar Asep (warga sekitar).

Saat di konfirmasi Kabid Jembatan dan jalan di dinas PUPR saat di tanya soal genangan di trotoar pakansari melalui saluran telephone menjelaskan, “Tim teknis suda kami turunkan, berdasarkan laporan di lapangan, adanya saluran mampet akibat sampah saat membersikan saluran” ujar Adriawan.

Adriawan yang juga sebagai kabid Jalan dan jembatan dinas PUPR kabupaten bogor menambahakan bahwa pekerjaan dari terotoar tersebut sudah selesai di Pho oleh kepala UPT. Cibinong, tapi penbayaranya baru 60%. “kerjaan Sudah selesai, sudah di Pho sama kang Apuy, tapi pembayaran baru 60%” ujar Adriawan. (MBP-M.yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *