• Jum. Apr 16th, 2021

Akibat Hujan Angin Pohon Tumbang di Metro Timur

Byadmin

Apr 9, 2021

METRO, bhayangkaraperdananews.com – Akibat hujan angin dan petir yang cukup deras semalam sepanjang jl. Sutan Shahrir Tejoagung Metro Timur Metro mengakibatkan pohon besar tumbang dan Kendaraan yang melintas macet total padat merayap, warga penduduk Tejoagung Kecamatan Metro Timur, berhamburan keluar rumah untuk menyaksikan kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, 8 april 2021.

Kejadian ini termasuk deratan sama dengan Kelurahan Tejosari Metro Timur mengalami nasib yang sama 3 pohon tumbang Samping Polsek Metro Timur tepat Depan TK An-Nawawi Tejosari Metro Timur warga masyarakat saling bantu mengamankan pohon yang berserakan, Posko Penanggulangan Bencana Daerah segera mengatasi Kejadian ini dibantu Warga Masyarakat sekelilingnya saling bahu membahu untuk segera mengamankan pohon tumbang tersebut Juga Dinas perhubungan tetap punya peran.

Nasir warga masyarkat Tejoagung bersama ketua RT Dedi Purnomo Gotongroyong kerjasama bersama masyarakat sepanjang jalan sekeliling Jl. Sutan Syahrir untuk mengalihkan Kendaraan yang melintas agar lewat jalur alternatip di jalan masjid Belakang Nurul iman Tejoagung.

Penghijauan itu sangat penting tetapi bila tidak diperhatikan perawatannya bisa membahayakan orang dan penduduk sekelilingnya, kaitannya adalah dengan pihak Pemerintah kota Metro tetap ambil bagian untuk menangani kasus pohon tumbang Yaitu Dinas Lingkungan Hidup BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Pihak Lurah Tejoagung ,Tejosari segera bertindak dengan adanya bencana Alam ini bersama warga masyarakat setempat, kota Metro yang memiliki Motto” Metro Terwujudnya Kota Berpendidikan , Sehat, Sejahtera, Berbudaya, tetap semangat untuk bergotong royong mengatasi kejadian pohon tumbang dan bencana lainnya. (MBP Metro – Edi K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *