• Sab. Feb 27th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Aksi Solidaritas Kemanusiaan LSM BERJAYA Kota Semarang

Byadmin

Feb 10, 2021

Semarang, bhayangkaraperdananews.com – Hujan deras yang mengguyur kota Semarang beberapa hari lalu telah mengakibatkan banjir dan longsor dibeberapa daerah kota semarang, dalam hal ini telah mengetuk hati LSM BERJAYA KOTA SEMARANG dan melaksanakan kegiatan aksi solidaritas kemanusiaan korban banjir yang menimpa warga masyarakat kota Semarang. (09-02-2021)

Kegiatan ini dipimpin langsung ketua LSM BERJAYA KOTA SEMARANG Ichwanto S, bersama Pengurus dan anggota LSM menyampaikan bantuan yang berbentuk sembako antara lain; biscuit, beras, telur, Mie Instan dll

Bantuan tersebut di sampaikan langsung ke dapur umum RW 8 serta RW 9 Genuk sari kecamatan Genuk kota Semarang diserakan kepada ketua RW 9 Hadi Slamet, selain itu anggota LSM BERJAYA KOTA SEMARANG juga membagikan nasi bungkus ke masyarakat langsung yang terdampak banjir sepanjang perjalanan.

Ketua LSM BERJAYA KOTA SEMARANG Ichwanto S mengucapkan, terima kasih kepada segenap anggota yang terjun langsung bersama di tempat lokasi banjir, serta kepada penasehat LSM BERJAYA KOTA SEMARANG Purn Mayor Ponijo atas arahan dan bantuan armada, LSM BERJAYA KOTA SEMARANG menyampaikan juga kepada ketua KADIN kota Semarang Arnas Agung Andrarasmara dimana telah sport bantuan logistik.

Ichwanto juga menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah atas partisipasi dalam misi sosial kemanusiaan LSM BERJAYA Kota Semarang, smoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban bagi warga/masyarakat Kota Semarang yang terdampak musibah, imbuhnya. (MBP-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *