• Rab. Mei 12th, 2021

Antusias Para Dewan Guru di Kabupaten Lahat untuk di Vaksin

Byadmin

Mar 25, 2021

LAHAT, bhayangkaraperdananwws.com -Antusias masyarakat dan para dewan guru yang ada di kabupaten lahat untuk di vaksin covid 19 guna untuk mengurangi penyebaran covid 19 yang ada di kabupaten lahat. (25/03/2021)

  Dengan adanya penyuntikan vaksin covid 19 tidak sedikit masyarakat dan para dewan guru yang rela antri bahkan sejak dari pagi tadi mulai pukul  8.30 wib. Relah mengantri demi mendapatkan giliran untuk mendapat suntikan vaksin covid 19  yang pada saat ini sedang melanda kabupaten lahat khususnya bahkan dunia pun turut memerangi penularan penyakit covid 19 ini.

   Dedi salah seorang guru sekolah dasar mengatakan bahwa kami sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan pemerintah yang telah peduli dengan masyarakat khususnya para guru yang ada di kabupaten lahat mengadakan  suntikan vaksin ini .dan mudah mudahan dengan adanya penyuntikan vaksin covid 19 ini  penyakit tersebut bisa kita atasi dan kita juga harus melakukan langkah dengan mematuhi protokol kesehatan di antaranya .mencuci tangan memakai masker dan menjaga jarak satu sama lainnya ujar nya. (MBP-ZAINAL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *