• Sab. Apr 13th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Apel Kesiapan, Dalam Rangka Pengamanan Piodalan Di Pura Lempuyang

ByMBP-NEWS

Feb 23, 2024

KARANGASEM | bhayangkaraperdananews.com – Apel Kesiapan Pengamanan Giat Piodalan di Pura Lempuyang, Sipropam secara aktif melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan apel yang dilaksanakan di Terminal Lempuyang (23/2/2024) pagi.

Kapolres Karangasem Jajaran Polda Bali AKBP I NENGAH SADIARTA, S.I.K.,S.H., M. K. P. memimpin langsung Apel Kesiapan yang diikuti oleh gabungan pecalang, orari dan gabungan beberapa instansi lainnya. Melalui apel tersebut Kapolres Karangasem menyampaikan beberapa arahan dan informasi terkait pelaksanaan pengamanan pada saat acara Piodalan berlangsung sehingga acara dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kasi Propam IPTU I GST KT TRESNA A. S.,S.H.,M.H. bersama anggota Sipropam melaksanakan kegiatan pengawasan dan pengecekan langsung terkait kehadiran dan kelengkapan personil yang melaksanakan Apel, tujuan dilaksanakan apel ini yaitu sebagai sarana untuk penyampaian informasi dari pimpinan dan pengecekan kesiapan serta kehadiran personil sebelum melaksanakan tugas

“Apel yang dipimpin oleh Kapolres Karangasem bertujuan untuk pemberian informasi dan arahan dari pimpinan untuk mengawali giat dalam rangka meningkatkan sinergritas dan membangun kinerja yang baik dalam pelaksanaan tugas kedepan sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan terjaganya kamtibmas ” Ujar Kasi Propam. (MBPN-Arda Oka)