• Sen. Okt 25th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Apresiasi Personel, Kapolres Gianyar Berikan Reward Anggota Berprestasi

Byadmin

Jul 29, 2021

GIANYAR, bhayangkaraperdananews.com – Polres Gianyar memberikan reward kepada personel Polres Gianyar yang berprestasi. Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Kamis (29/7/2021)

Sebanyak 20 personel Polres Gianyar yang menerima reward terdiri dari 7 personel dari Satuan Reserse Polres Gianyar yang berhasil mengungkap kasus penggelapan dalam jabatan yang terjadi di PT Agung Nusa Mas, 5 personel dari Satuan Narkoba Polres Gianyar yang berhasil mengungkap kasus Narkoba dengan barang bukti berupa sabu-sabu sebanyak 43 paket dengan berat 8,16 gram netto yang terjadi di bulan April 2021 dan 8 personel dari Unit Reskrim Polsek Sukawati yang berhasil mengungkap kasus curat pembobolan mesin atm rafa Mandiri.

Dalam arahannya Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja personel di dalam pengungkapan kasus, maupun pengungkapan tindak pidana penyalahgunaan Narkoba.

“kedepan didalam pengungkapan kasus, maupun pengungkapan tindak pidana penyalahgunaan Narkoba agar lebih di tingkatkan” ujar Kapolres Gianyar.

Mantan Kasat Reskrim Polres Metro Depok ini menambahkan pemberian reward dan ucapan terimakasih tersebut merupakan bentuk apresiasi Polri kepada personelnya dalam melaksanakan tugas dan kinerja dengan baik sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh personel di dalam melaksanakan tugas agar selalu menerapkan protokol kesehatan serta terus menghimbau kepada masyarkat untuk taat menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Apel pemberian reward di ikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H.,  M.H. seluruh pejabat utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran Polres Gianyar serta personel Polres Gianyar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (MBPN-arda oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *