• Kam. Mar 28th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Babinsa Koramil 12/Kragan Bersama Warga Perbaiki Irigasi Untuk Pertanian

ByMBP-NEWS

Feb 1, 2021

Bhayangkara Perdana News Rembang – Ditengah masa Pandemi Covid-19, tak mengurangi semangat Babinsa Koramil 12/Kragan Kodim 0720/Rembang untuk tetap melakukan kegiatan karya bakti bersama para petani.
Itulah yang dilakukan salah satu anggota Babinsa Desa Tanjunsari Serka Irfan Firmansyah membantu pelaksanaan pekerjaan pembenahan saluran Irigasi untuk pertanian, yang dilaksanakan bersama warga binaannya di Desa Tanjungsari Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang, Senin (01/02/2021).

“Pembenahan saluran Irigasi dikerjakan secara bergotong royong karena ini menjadi salah satu ciri khas bangsa Indonesia yang harus terus dilestarikan, dan kehadiran anggota TNI, terutama Babinsa guna memberikan semangat dan motifasi dalam berbagai kegiatan yang dilakukan oleh warga binaannya. “Kata Serka Irfan Firmansyah.
Lanjut ia juga menambahkan dengan semangat gotong royong saya yakin dalam pelaksanaanya pekerjaan ini akan selesai tepat waktu dan tentunya dapat segera di pergunakan oleh para petani. Sehingga hal ini dapat membantu para petani terutama dalam kelancaran pengairan air ke sawah selain itu juga harus tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam pelaksanaan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.
“Sambil bergotong royong agar tetap melaksanakan 3M yaitu jaga jarak, tetap mengunakan masker walau di sawah dan mencuci tangan dengan sabun setelah kegiatan “Pungkasnya.

“Warga sangat terbantu dengan adanya irigasi persawahan yang dikerjakan oleh Babinsa dan warga kami sendiri. Ke depannya, kami mengharapkan hubungan baik dengan TNI dengan rakyat dapat terus terjalin dan semakin meningkat dari hari ke hari,” ujar salah seorang warga,.(MBP-News Rembang Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *