• Sab. Mei 15th, 2021

Babinsa Koramil 13/Sedan Rembang tracing bersama Tim Satgas Covid-19 dan Tim Puskesmas Sedan

Byadmin

Mar 16, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com –Cegah penyebaran virus Covid 19 Babinsa Koramil 13/Sedan Kodim 0720/Rembang Serda Heri Wijayanto bersama Tim Satgas Covid-19 dan Tim Puskesmas Sedan melaksanakan tracing kepada keluarga ibu Farhan Rt.03 Rw.03 Ds. Gandrirojo Kec. Sedan terkait pernah kontak langsung dengan pasien terkonfirmasi covid-19 a.n. Bpk. Bambang Farhan warga Dk. Karang Wetan RT. 03 RW. 03 Ds. Gandrirojo Kec. Sedan.(16/03/21)

Di samping bertugas sebagai penegak disiplin protokol kesehatan, Serda Heri Wijayanto juga membantu pemerintah untuk melaksanakan tracing bersama Dinas kesehatan apabila ada warga yang terkonfirmasi Covid 19 maupun tracing bagi warga yang sudah sembuh dengan tujuan bisa melihat keadaan dan kondisi pasca sembuh dari Covid 19

Serda Heri Wijayanto Babinsa Koramil 13/Sedan menyampaikan, Kami bersama Bhabinkamtibmas, Bidan Desa dan Satgas PPKM Mikro Desa Gandrirojo melaksanakan Kegiatan Tracing di rumah salah seorang warga yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri maupun yang sudah sembuh, kegiatan ini dengan tujuan ingin mengetahui situasi dan kondisi serta keluhan keluhan apa yang dirasakan warga binaanya di Desa Gandrirojo, Kecamatan Gandrirojo Kabupaten Rembang.

Lanjut dikatakan oleh Serda Heri Wijayanto, dirinya akan berperan maksimal dalam PPKM mikro di wilayah binaannya. “Babinsa dan Bhabinkamtibmas siap terjun dan membantu pemerintah desa para tracer-tracer yang harus tahu sampai di tingkat RT dengan pemberlakuannya PPKM berskala mikro”,Tegas Babinsa Serda Heri Wijayanto. (Pendim 0720/Rembang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *