• Sen. Jun 14th, 2021

Bagi-bagi Takjil, Kodim 0720/Rembang Gandeng Forkopimda Dan Tri Murti Lasem Dirikan Dapur Umum

Byadmin

Mei 10, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Kodim 0720/Rembang bersama Forkopimda Rembang dan Tri Murti Lasem gelar dapur umum untuk melaksanakan kegiatan sosial untuk masyarakat yaitu dengan bagi takjil dan masker yang bertempat di Klenteng Poo An Bio desa Karangturi kec. Lasem kab. Rembang (09/05/21)

Prajurit Kodim 0720/Rembang, Anggota Polres Rembang dan Pemerintah Daerah Kabupaten Rembang bersama Tri Murti Lasem turun untuk melaksanakan memasak makanan bersama dan dilanjutkan pembagian takjil dan masker kepada masyarakat di kecamatan Lasem dan sekitarnya.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos  ini, membagikan setidaknya sekitar sembilan ratus nasi kotak dan empat ribu masker.

Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos ini mengatakan, kegiatan  pembagian takjil seperti ini sebelumnya sudah dilaksanakan dan akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan ini untuk pembagian takjil hari ini kami fokuskan di daerah Pondok Pesantren di wilayah Lasem, serta masyarakat yang sekiranya yang membutuhkan.

“Saya berharap dengan pemberian takjil dan masker ini dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid 19 ini,” Katanya.

Ketua Tri Murti Lasem  Bapak Rudi Hartono menambahkan dirinya sangat senang bisa membantu Forkopimda Rembang dalam mendirikan dapur umum bersama Tri Murti Lasem,Ini merupakan ladang ibadah bagi kami semua terhadap sesama, bisa membantu memberikan takjil kepada warga Lasem dan Sekitarnya yang sedang melaksanakan ibadah puasa ini. Pungkas Bapak Rudi Hartono. (MBPN- Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *