• Sel. Mei 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Baksos HUT PW IKA Universitas Terbuka Ke – 32 Semarang di Panti Asuhan

Byadmin

Mar 26, 2022

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – Kegiatan serentak HUT IKATAN ALUMNI UNIVERSITAS TERBUKA KE – 32, PW IKA UT Semarang mengadakan BAKSOS di Panti Asuhan Yayasan Hamdan yang bertempat di Jl. Gendong, RT. 7/ RW. 8 Sendangmulyo Tembalang Kota semarang, Sabtu pagi ( 26/3/2022 ).
Untuk acara BAKSOS HUT IKA UT KE – 32 ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut dihadiri Alumni Universitas Terbuka Dr. Capt. Suwiyadi, S.pd., S.Mat., M.Pd selaku ketua PW IKA UT Semarang dan Dr. Sutan S Pohan, M.Pd beserta peserta anggota Alumni UT Semarang.

Dalam acara BAKSOS diawali dengan doa bersama, ramah tamah dari PW IKA UT dan pengurus Yayasan Hamdan beserta anak – anak asuhnya dilanjutkan pemotongan tumpeng dan pembagian nasi kotak diakhiri doa penutup bersama – sama.

Dr. Capt. Suwiyadi, S.pd., S.Mat., M.Pd selaku ketua PW IKA UT Semarang mengatakan Aksi Baksos ini sebagai bentuk rasa simpati dan peduli kasih terhadap anak yatim dan piatu, kegiatan ini tidak hanya cukup sampai disini dan harapannya terus akan dilakukan berkelanjutan, dengan adanya kegiatan baksos ini setidaknya dapat membantu.

Menurut pengurus Panti Asuhan Yayasan Hamdan, Abunam mengatakan bahwa jumlah anak asuhnya sekitar 42 orang, dari usia belum sekolah, SD, SMP, SMU dan Mahasiswa.

Dengan rasa bangga dan bersyukur bapak Abunam menceritakan dari anak asuhnya sudah ada yang lulus sarjana dan ada yang menjadi guru SD di Kebumen, tuturnya.

Abunam serta pengurus Yayasan Hamdan mengucapkan terima kasih atas simpatinya terhadap panti asuhan serta mengucapkan selamat “HUT IKATAN ALUMNI UNIVERSITAS TERBUKA KE – 32” smoga selalu sukses dan smoga apa yang dicita-citakan tercapai 1 juta mahasiswa seluruh Indonesia, tutupnya. (MBPN-Mayudi )