• Rab. Mei 12th, 2021

Berdedikasi Dan Loyal Tinggi Bantu Cari Korban Sriwijaya Air, Kapolres Kep. Seribu Terima “Trust Award”

Byadmin

Jan 28, 2021

Bhayangkara perdana news Jakarta – Ketua Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) DR Edy Saputra Hasibuan, SH.MH secara khusus memberikan Penghargaan Trust Award yang diterima langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK di Mapolres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Kamis (28/01/2021).

“Penghargaan ini diberikan kepada Polres Kepulauan Seribu karena pihak LEMKAPI menilai dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang sudah ditunjukkan oleh Polres Kepulauan Seribu dibawah kepemimpinan AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK dalam membatu pencarian korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di Kepulauan Seribu dan masyarakat merasa puas dengan pelayanan prima yang diberikan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu,” kata Edy Hasibuan.

Edy menambahkan, bahwa tim nya juga memantau kegiatan yang telah dilakukan oleh Polres Kepulauan Seribu melalui pemberitaan-pemberitaan yang diantaranya adalah Tim Pemburu Covid, memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga terkonfirmasi Covid-19, serta bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat sehingga dapat diartikan bahwa Polri dalam hal ini Polres Kepulauan Seribu memiliki peran penting untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu.

“Saya kira ini merupakan pengabdian yang nyata sehingga rasa nyaman dan aman akan dirasakan oleh masyarakat Kepulauan Seribu,” tambahnya

Sementara Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu menjelaskan, terkait dengan insiden jatuhnya pesawat udara Sriwijaya air dan upaya yang telah dilakukan jajaran nya dalam membantu mencari korban, juga menjelaskan upaya jajarannya dalam mengatasi persoalan dimasyarakat terkait pandemi Covid-19.

“Terimakasih kepada LEMKAPI atas penghargaan yang diberikan kepada kami, hal ini akan menjadi pendorong semangat untuk terus bekerja melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat di wilayah hukum Kepulauan Seribu,” tutur Eko Wahyu. (MBP-RR/Humas Res Kep Seribu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *