• Jum. Mar 29th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Bersama Klinik Pratama Kartika 23, Kodim 0720/Rembang Percepat Vaksin Pelajar

ByMBP-NEWS

Nov 15, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Kodim 0720/Rembang bersama Klinik Pratama Kartika 23/Rembang gencar melaksanakan vaksinasi di kalangan pelajar, untuk mendukung program dari pemerintah menanggulangi penyebaran COVID-19 serta percepatan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) di SMK Pelayaran Negeri 2 Rembang, Kabupaten Rembang yang diikuti sekitar 937 siswa-siswi, Senin (13/11/2021).

Dandim 0720/Rembang, Letkol Kav Donan Wahyu, S.Sos menyampaikan terimakasih kepada pihak kepala sekolah atas kerjasamanya untuk mendukung kegiatan program pemerintah.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan pelaksanaan vaksinasi ini semua peserta didik lebih semangat untuk mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, dengan tetap mematuhi penerapan prokes,” ungkapnya.
Sementara kepala sekolah SMK Pelayaran Negeri 2 Rembang melalui Kasubbag Tata Usaha bapak Drs.Wiyono, M.Si memberikan apresiasi tersendiri bagi jajaran Kodim 0720/Rembang yang menyempatkan diri menggelar vaksinasi bagi siswa – siswi didiknya.

Hal ini dalam rangka membantu program pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, terkait vaksin untuk semua warga termasuk pelajar harus divaksin.

“Bagi kami, hal ini sekaligus sebagai upaya pemantapan pelaksanaan PTM terbatas,” ujarnya.
Salah satu pelajar SMK Pelayaran Negeri 2 Rembang, Firman Choiriansah warga Desa Sumbermulyo kecamatan Sale menyampaikan, vaksinasi di kalangan pelajar, sangat membantu untuk menjaga imunitas.

“saya bersama teman-teman siswa lainnya ingin segera sekolah seperti sedia kala belum ada Covid 19 dan saya terimakasih kepada Kodim 0720/Rembang dan Klinik Kartika 23/Rembang yang sudah membantu vaksinansi,” ujar dia (MBPN-Suparjan/Pendim 0720/Rembang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *