• Kam. Mei 19th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Bertemakan peduli dan berbagi HKTI Lampung tengah siap kawal program HKTI provinsi

Byadmin

Apr 29, 2022

LAMPUNG,Bhayangkaraperdananews.com – (KETUA DPC) HKTI Lampung tengah Sunardi siap Dukung dan kawal program (DPD HKTI) Provinsi Lampung dalam program persatuan dan kesatuan antar lembaga pemerintah maupun non pemerintah.

Sesuai dengan instruksi ketua (DPD HKTI) provinsi Lampung Umar Ahmad.

Kata Sunardi dalam sambutannya pada saat rapat di rumah kayu, di bandar Lampung pada hari Kamis tanggal, 28 April Tahun 2022. Yang di hadiri pengurus anggota HKTI provinsi baikpun pengurus DPC kabupaten masing-masing.

Yang bertemakan HKTI komitmen Dukung pembangunan di Lampung ketua DPD HKTI Umar Ahmad menjelaskan untuk mendorong hal tersebut, mitra HKTI Antara lain (GAPOKTAN) komunitas petani, tokoh masyarakat baikpun tokoh agama mari kita bersatu untuk membangun provinsi Lampung agar menjadi lebih baik.

Bertemakan peduli dan berbagi Ketua HKTI Lampung Umar Ahmad mengatakan kegiatan ini di maksudkan untuk kebersamaan baikpun dengan mitra serta stack holder yang selalu memberikan dukungan kepada HKTI Lampung.

Kelompok HKTI kususnya di Lampung dan pemerintah daerah serta pihak terkait harus di tingkatkan pada masa mendatang.
Sehingga akan lebih banyak manfaatnya bagi para petani di Lampung.

Dalam hal ini masih kata Sunardi yang mengutip pernyataan ketua DPD HKTI Umar Ahmad dalam
Program HKTI yang bertemakan peduli dan berbagi mari kita Dorong program ini dengan penuh semangat serta kebersamaan kususnya untuk Khader-khader pengurus HKTI di Lampung tengah agar program HKTI Provinsi ini berjalan dengan baik agar dapat di nikmati oleh petani di Lampung tengah katanya. ( MBPN LAMPUNG )