• Kam. Jul 25th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Bupati Pantau PTM SMK Giri Pandawa Di Rendang

ByMBP-NEWS

Apr 28, 2021

KARANGASEM, bhayangkaraperdananews.com – Sebanyak 383 Sekolah di Kabupaten Karangasem , Bali, mulai melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terhitung sejak 26 April 2021. Pelaksanaan hari pertama juga langsung ditinjau Bupati Karangasem Gede Dana didampingi Sekda Sedana Merta.

Hari ketiga PTM, Bupati Gede Dana kembali melakukan pemantauan kegiatan belajar mengajar di Sekolah Yayasan SMK  Giri Pandawa Kec. Rendang Kab. Karangasem Rabu, (28/4), didampingi Tim Ahli Bidang Perencanaan dan Pembangunan,I Nengah Rimpi dan Kapolsek Rendang.

Kehadiran Bupati Karangasem I Gede Dana, diterima langsung oleh Kepala SMK Giri Pandawa I Putu Gede Arimbawa. Dengan turun langsung meninjau proses PTM, Gede Dana mengaku bisa mengetahui proses kegiatan belajar mengajar dan standar kesiapan prokes yang  dilaksanakan.

“Saya ingin melihat apakah setiap sekolah sudah disiplin dalam memantau aktifitas belajar siswa sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan.Sepanjang wabah pandemi virus Covid-19 ini masih ada, tidak ada alasan untuk melonggarkan disiplin prokes, walaupun dari data untuk Kecamatan Rendang masuk dalam zona hijau atau zona aman,” tegasnya.

Bupati Gede Dana berkesempatan juga langsung bertatap muka dengan siswa-siswi kelas X Jurusan Tata Boga SMK Giri Pandawa yang berjumlah 109 orang terdiri dari laki 74 orang dan perempuan 26 orang.

Kepala SMK Giri Pandawa I Putu Gede Arimbawa dihadapan Bupati mengatakan, secara teknis, pembelajaran di SMK Giri Pandawa d bagi dua ship. Yakni Pagi dimulai dari jam 07.30 wita sampai Jam 10.30 wita Sedangkan Siang dimulai dari jam 09.30 wita sampai jam 12.00 wita.

“Kami sangat berharap pandemi wabah Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga aktivitas belajar mengajar dapat kembali normal dan siswa dapat beraktifitas dengan baik,” imbuhnya. (MBP-Arda Oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *