• Rab. Mei 12th, 2021

Bupati Pinrang Buka Konkerkab I PGRI Pinrang

Byadmin

Mar 23, 2021

PINRANG, bhayangkaraperdananews.com – Bupati Pinrang Irwan Hamid selaku Dewan Pembina PGRI Pinrang membuka secara resmi Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) I Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pinrang, Selasa (23/3/2021) di Gedung PGRI Pinrang. Kegiatan yang mengangkat tema Peran strategis PGRI dalam mewujudkan SDM Indonesia yang Unggul ini dihadiri segenap jajaran pengurus Kabupaten PGRI Pinrang dan Cabang di seluruh Kecamatan yang ada di Pinrang. Tampak pula dalam kegiatan yang menyusun program kerja PGRI dalam setahun ini Kadis Pendidikan Pinrang Andi Rudy Hamid, Staf Ahli M. Syahrir Pawittoi, Ketua PGRI Pinrang Darmin dan undangan lainnya.

Bupati dalam kesempatan itu juga melantik Pengurus Satgas Peduli Bencana (Satu Pena) PGRI Kabupaten Pinrang. Bupati dalam arahannya secara garis besar mengungkapkan apresiasinya kepada PGRI Pinrang yang telah berbuat banyak khususnya dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan aksi peduli bencana. Bupati dalam kesempatan itu juga berharap program kerja PGRI yang direncanakan ke depan dapat bersinergi dan sejalan dengan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Pinrang.

Ketua PGRI Pinrang Drs. Darmin, M.Si dalam sambutannya menyampaikan program kerja PGRI Kabupaten Pinrang selama ini telah banyak bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang. Darmin mencontohkan pada penyaluran bantuan bencana dari anggota PGRI Pinrang yang penyalurannya dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang. Olehnya itu, Ketua PGRI mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang atas sinergi dan kerjasamanya selama ini.(Protpim Pinrang) (MBP-Dewi Humairoh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *