• Sab. Apr 20th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Bupati Pinrang Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2021

ByMBP-NEWS

Apr 12, 2021

PINRANG, bhayangkaraperdananews.com – Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2021 di Mapolres Pinrang, Senin (12/4/2021). Apel dipimpin Kapolres Pinrang AKBP M Arief Sugihartono.

Apel gelar pasukan ini diikuti dari unsur TNI dan Polri, Satpol PP dan Dishub. Apel juga dihadiri dari unsur Forkopimda Kabupaten Pinrang. Operasi keselamatan tahun ini akan berlangsung pada 12 hingga 25 April mendatang yang ditandai dengan penyematan pita.

Kapolres Pinrang dalam amanatnya menyampaikan agar dalam menjalankan tugas mengutamakan keselamatan bagi pengguna jalan dalam berlalu lintas. AKBP M Arief Sugihartono juga berpesan agar dalam melaksanakan operasi keselamatan tahun ini dilakukan dengan pendekatan Persuasif dan humanis, serta memberikan edukasi terhadap masyarakat dalam keselamatan berlalulintas.(MBP-News Tamzen)

Ramadhan Biro Media Bhayabgkara perdana news Metro. bagi sebako,
Metro Mbpnews,Biro Bhayangkara perdana news,Edi Karyoto Metro mengadakan SARAM ( Sambut.Ramadhan ) 2021,di Sekretariat Wadah. Informasi Disabilitas independen Amputasi Metro,hal. Ini disambut baik oleh. Abggota Disabilitas amputasi Metro 11 April 2021,Angga wiguna melalui orang. Tuanya,karena kondisi lumpuh,dia berkata adannya media Bhayangkara perdana news kerjasamannya dengan Widia Metro,meskipun kondisi Covid-19 masih diperhatikan nasib kami,Widia ,Wadah informasi DIsabiilitas independen amputasi Humasnya nanang,juga tetap. Semangat untuk menyambut Saram ( Sambut ramadhan ) 2021 sedikit berbagi sambil. Memberikan. Masker dlm acra ini,di Sekretariat Widia Metro,menurut Edi. Karyoto,sebagai Ketua Penyandang Disabilitas indenden Amputasi ,anggota Widia tidak boleh putus asa,meskipun kondisi fisik memiliki kekuragan,karena cacad fisik nya Amputasi,ataupun Disabilitas sejak lahir ataupun musibah,karena keceelakaan ataupun amputasi. Karena Diabetes,tetap semangat jaga jarak juga protokol kesehatan cuci tangan pakai sabun,rajin bergerak semampunya,walaupun pakai tongkat dan Kursi Roda,namun jangan menyerah karena kondisi fisiknya memiliiki. Kekurangan,Pemerintah dan Dinas Sosial Metro belum nelirik kondisi kami,yang ber Alamatkan di.Tejoagung Metro Timur,sembako yang bagikan jumlah. Sangat kecil,itu dari Donatur yang mau disebutkan,tapi sampai saat ini masih memiliki. Perduli,Berita Biro Metro( EdK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *