• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Cabor Arung Jeram Aceh Singkil Lolos ke Pora 2022

Byadmin

Des 4, 2021

Aceh Singkil, bhayangkaraperdananews.com – Cabang olahraga (Cabor) Arung Jeram Aceh Singkil, memastikan diri lolos ke Pekan Olahraga Aceh (PORA) Tahun 2022 di Pidie. Setelah berhasil melewati serangkaian pertandingan yang dilalui saat mengikuti seleksi kualifikasi Prapora di Aceh Tengah 04 s/d 8 Oktober di Takengon, Aceh Tengah.

Dikutip dari Chanel YouTube Laporan Eva Basaria, Sabtu (04/12/2021). Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Aceh Singkil, Shalihin,SH, atau yang akrab disapa, Andang, mengatakan kemenangan atlet Putra Arung Jeram Aceh Singkil berhasil lolos setelah menang 4 kali dari 4 pertandingan yang diikuti saat kuliafikasi Prapora di Takengon bulan lalu.

” 4 dari pertandingan, pertandingan pertama, Sprint (Kecepatan) Head-to-head (1 lawan 1) waktu itu lawannya Aceh Jaya. Terus Slelolo atau melewati Gawang. Dan keempat main DRS khusus Arung Jeram jarak 5 km”, kata Andang.

Andang menjelaskan, 4 rangkaian kegiatan pertandingan yang diikuti oleh atlet putra Arung Jeram Aceh Singkil, mereka berhasil masuk no urut 7 dan melenggang ke Pora Pidie Tahun 2022 mendatang.

“Jadi mengikuti 4 kegiatan itu, kita Insya Allah lolos dalam Prapora. Dapat kita nilainya sekitar 733. Kita nomor urut 7 Prapora yang lolos,” pungkasnya.

Andang juga mengatakan serangkaian kegiatan pertandingan kualifikasi Prapora yang diikuti mulai 6 s/d 8 Oktober 2021 lalu menurunkan 7 atlet putra Arung Jeram, yakni ; Irwansyah, Syahrul Bancin, Al amin alias tison, Akbar, Irfan dan Fadli. (MBPN_A2/HT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *