• Rab. Mei 25th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Camat Metro Timur Ikut Peran Serta Gotong Royong Pembangunan Masjid Nurul Iman

Byadmin

Jan 17, 2022

METRO, bhayangkaraperdananews.com – Camat Metro Timur bersama warga masyarakat gotong royong dalam pelaksanaan pembangunan Masjid Nurul Iman. (16 Januari 2022)

Di Masjid Nurul iman Tejoagung Camat Metro Timur menerangkan bahwa Masjid dapat bantuan dari segenap Masyarakat Tejoagung dan Kalangan Donatur Donasi untuk pembangunan masjid setiap saat diumukan secara transparan oleh Ketua Ta’mir Masjid Nurul iman Ir. H. Daryono beserta jamaah lainya.

Ketua Ta’mir Masjid menyampaikan Kepada media Bhayangkara saat dimintai keterangan bersama LPM Drs. Lasno dalam mendampingi sekaligus Lurah Tejoagung MH. Musadad, disela saat gotong royong mengatakan bahwa pengecoran begisting tinggi dua lantai setinggi 16 Meter dari permukaan tanah bangunan sangat kokoh perlu waktu untuk penyelesaiannya, meskipun untuk saat ini proses pembangunan tempat ibadah yaitu masjid Nurul Iman Tejoagung terus beguyur berjalan terus.

Proses perjalanan waktu dari sejak dibongkarnya pada tgl 30 Juli 2021, sehingga dalam penyelesaiannya tidak segampang membalikkan telapak tangan, kata Lurah Tejoagung saat gotong royong bersama masyarakat Kelurahan Tejoagung Kecamatan Metro Timur.

Badro utomo saat memberikan keterangan kepada media selaku bendahara Masjid di Dampingi Kepala Tukangnya dan imam masjid sebagai Kepala Tukang juga memberikan dukungan bantuan tenaga bersama masyarakat luas dan semua Jamaah.

Jumlah Dana masuk sampai hari ini berita dikirim kata Badero sudah kami belanjakan sesuai RAB Masjid saat rapat bersama pengurus dan seluruh pendukung kegiatan sosial membangun tempat ibadah.

Untuk kapasitas Jamaah bangunan masjid berlantai dua lantai keramik memuat jamaah 900 orang lantai satu dan Dua, Anggaran biaya pembangunan masjid Nurul iman mencapai 2 milyar rupiah, tetapi meskipun demikian saat ini, masih ada dana Rp. 134.000.000,- ( seratus tiga puluh empat juta Rupiah), dana terkumpul infaq seluruh Donatur yang setiap saat di umumkan. (MBPN-Edi K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.