• Sab. Mei 15th, 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa 12/Kragan Kodim 0720/Rembang Patroli Penegakan Prokes Di Desa Binaan

Byadmin

Mar 12, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Untuk menjaga agar protokol kesehatan tetap dipatuhi, Babinsa Koramil 12/Kragan Kodim 0720/Rembang Sertu Tarom bersama Tim Satgas Covid-19 melaksanakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berskala mikro dengan melakukan pengukuran suhu tubuh dan membagikan masker kepada warga masyarakat di jalan depan Pos Jaga Warga dukuh Jetak desa Tegalmulyo kecamatan Kragan.12/2/2021.

Sertu Tarom dan Tim Satgas Covid-19 tidak hanya melakukan imbauan, tapi juga memastikan kepada warga agar benar-benar mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan hingga pemakaian masker tidak luput dari perhatiannya.

Di pos penjagaan Sertu Tarom turut mendampingi petugas yang melakukan pengukuran suhu tubuh, sehingga warga yang masuk keluar di dukuh Jetak desa Tegalmulyo kecamatan Kragan benar-benar sehat berdasarkan ukuran suhu tubuh.
Sertu Tarom mengatakan bagi warga yang tidak menggunakan masker, diingatkan tentang bahaya Covid-19 yang hingga saat ini belum ada obatnya dan diberikan masker.

“Ini kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, sehingga dukuh Jetak desa Tegalmulyo kecamatan Kragan bebas dari penyebaran penyakit yang disebabkan oleh virus mematikan tersebut,” ujarnya. (Suparjan.Rembang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *