• Sab. Mei 15th, 2021

Cek Kesiapan Personil, Wakapolda Bali Laksanakan Kunjungan Kerja ke Polres Bangli

Byadmin

Mar 9, 2021

BALI, bhayangkaraperdananews.com – Wakapolda Bali Brigjen Pol Roycke Harry Lange, S.I.K.,M.H Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polres Bangli didampingi oleh Karo SDM Kombes Pol Bony Sirait, S.I.K., M.H. dan Kabid TI Kombes Pol I Ketut Agus Kusmayadi dan rombongan yang berjumlah 10 (sepuluh) orang. (Selasa 09/03/21)

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K. Wakapolres Bangli Kompol I Gede Wali, S.H. Para PJU Polres Bangli, Kapolsek Jajaran Polres Bangli, Perwira Polres Bangli dan Anggota dan PNS Polres Bangli.

Wakapolda Bali tiba di Mako Polres Bangli, diterima oleh Kapolres Bangli dan PJU Polres Bangli dan dilanjutkan dengan memberikan Arahan di halaman Polres Bangli yang diikuti oleh seluruh Anggota Polres Bangli yang diawali dengan Yel yel Polres Bangli.

Dalam Arahannya Wakapolda Bali mengucapkan. “ Terimakasih dan rasa bangga kepada Polres Bangli atas sambutan yang diberikan dengan penuh rasa keakrabatan, dimasa pandemi tugas sebagai anggota Polri tetap dilaksanakan dengan penuh semangat, Keamanan dan Kesehatan merupakan sebuah investasi yang mahal sehingga Anggota Polri diharapkan selalu siap dilapangan, “ Ucap Wakapolda.

Disamping tugas Pokok Polri, beban tugas baru di masa Pandemi menjadi tugas Polri dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya protokol kesehatan di era new normal, Kekompakan anggota merupakan kunci utama dalam setiap pelaksanaan dan keberhasilan tugas Polri

Selesai memberikan kepada Anggota, Wakapolda Bali Gedung menuju Rupatama Polres Bangli untuk memberikan Arahan kepada Pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Bangli, diawali dengan sambutan Kapolres Bangli.

Terimakasih atas kunjungan Wakapolda Bali ke Polres Bangli daan dilanjutkan dengan Penyampaian Kapolres Bangli terkait Trigatra dan Panca Gatra Polres Bangli serta Penyampaian Kapolres Bangli terkait situasi Kamtibmas dan penanggulangan Pandemi Covid-19 di Kab Bangli

Didepan Pejabata Utama Polres Bangli, Para Kasat dan seluruh Perwira menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan atas kesehatan yang sudah diberikan, Pentingnya kesehatan kita dalam mendukung tugas Pokok Polri dan Pentingnya peranan Polri dalam melakukan pencegahan dan mengedukasi masyarakat dalam menjalankan Protokol kesehatan

Situasi Pandemi ini, dalam pelaksaan tugas lebih mengedepankan konsepsi sosial baik kedalam anggota maupun kepada masyarakat, Adanya Desa tangguh yang merupakan penjabaran PPKM berskala Mikro, Polri selalu menjadi Garda terdepan sebagai penggerak dalam setiap kegiatan, Perlunya mendisiplinkan anggota terlebih dahulu terkait prokes dalam mencegah penularan covid 19 di internal Polri.

“ Pentingnya menjaga kekompakan intern Anggota dan menjalin hubungan yang baik dengan seluruh komponen masyarakat dalam menjalin sebuah ikatan kekompakan dalam mendukung setiap tugas Polri. Pentingnya mensukseskan program Kapolri Presisi dalam 100 ( seratus) hari kerja yang didalamnya sudah tertuang percepatan penanganan Covid-1, “ Tegas Wakapolda.

“ Penekanan Kapolri dalam penegakan hukum hendaknya benar benar dilakukan dengan baik, untuk itu Pentingnya pengawasan dalam setiap pelaksanaan tugas kepada anggota sehingga peranan pimpinan selalu ada dalam menjegah hal hal yang tidak diinginkan, Konsep penegakan hukum di Indonesia yaitu Terorisme, Korupsi, Narkotika Jadi tidak ada alasan bagi anggota yang melakukan hal tersebut, Imbuhnya.

“ Dan peranan pimpinan dalam mengingatkan anggota dan Banyaknya Tindak Pidana yang dilakukan oleh Anggota Polri, hal tersebut sangat merugikan institusi Polri sehingga peranan pimpinan dalam mengingat dan melakukan pengawasan kepada anggotanya masing-masing, “ Tutup Beliau. (MBP- Arda Oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *