• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Coach Tim Skuad PSAS Optimis Bisa Masuk 16 Besar Liga 3 Aceh

Byadmin

Des 10, 2021

Aceh Singkil, bhayangkaraperdananews.com – Pelatih Tim Skuad Persatuan sepakbola Aceh Singkil (PSAS), optimis bisa lolos ke babak 16 besar liga 3 Aceh di Banda Aceh yang akan berlangsung pada tanggal 13-16 Desember 2021, mendatang.

Pernyataan itu dikatakan oleh Coach, Saputra melalui Asisten Pelatih, Dandi. Kamis (09/12/2021) malam melalui Telfon selularnya.

Menurut Dandi, saat ini tim sepakbola PSAS Aceh Singkil sudah mengantongi 3 poin setelah berhasil mengalahkan tim Tajura Fc Abdya dengan Skor 2-0.

Kemenangan itu kata dia, merupakan laga kedua PSAS di Grup D kualifikasi atau babak penyisihan. Dimana sebelumnya Aceh Singkil harus menelan kekalahan 1-0 di laga pembuka, saat berhadapan melawan Persal Aceh Selatan.

Kendati demikian, dilaga penentu nanti atau laga ketiga saat berhadapan dengan tuan rumah yakni PS Gayo Lues, esok sore (Jum’at), para pemain Aceh Singkil diharapkan bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Sebab kata dia, dari segi permainan dan kemampuan para pemain, sepakbola Aceh Singkil terbilang unggul dari tim-tim yang ada di Grup D.

Ia pun mengatakan, kekalahan saat berhadapan dengan Persal Aceh Selatan di Partai pembuka, merupakan suatu keberuntungan buat mereka (Persal) Sebab dari segi permainan dan penguasaan bola, mereka sangat jauh di bawah PSAS.

” Dari permainan kita unggul, namun saat itu faktor keberuntungan saja, DewiFortuna memihak mereka”, tuturnya singkat.

Untuk itu sebut dia, dengan kemampuan yang dimiliki para pemain persatuan sepakbola Aceh Singkil (PSAS) dengan penuh optimis skuad Aceh Singkil bisa lolos ke babak 16 besar.

” Dua perwakilan yakni juara grup dan Runner-up dan saat ini Juara grup D itu Persal dengan 6 poin, dan Aceh Singkil bisa melaju ke babak 16 besar melalui Runner-up,”ujarnya.

Disamping itu ia menitip pesan kepada masyarakat Aceh Singkil untuk mendoakan agar tim Aceh Singkil bisa lolos dan tidak hanya itu, ia berharap tim Aceh Singkil bisa mewakili Aceh berlaga di tingkat Nasional.

Untuk diketahui, Acara itu berlangsung di Kabupaten Gayo Lues yang dibuka langsung oleh Bupati Gayo Lues dan turut serta Muspika setempa tepatnya pada tanggal 8 Desember lalu.

Berikut daftar nama tim liga 3 Aceh Grup D yakni PS Gayo Lues, Persal Aceh Selatan, PSAS Aceh Singkil dan Tajura Fc Abdya. (MBPN_A2/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *