• Kam. Jun 13th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Covid 19 Kabupten Rembang Masih Zona Kuning

ByMBP-NEWS

Apr 24, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Dalam Bulan Suci Ramadhan Covid 19 di Kabupaten Rembang masih Zona Kuning, Gugus Covid 19 Arif menjelaskan tentang keadaan dan situasi di Kabupten Rembang sewaktu di temui wartawan MBP-News. 22/4/2021.

Di Kabupaten Rembang keadaan masih dalam kondisi Zona kuning, karena dalam laporan dan pantauan penderita Covid 19 masih naik turun jumlah penderitanya.

Pada Bulan Mei 2021 angka Penderita Covid 19 di Kabupaten Rembang menurun drastis hampir 0%, tetapi masuk di Bulan April 2021 ada peningkatan penderita Covid 19 mencapai 25%.

Dalam pantauan Gugus Covid 19 dalam Bulan Ramadhan dan jelang Hari Raya Idul Fitri kondisi Covid 19 jumlahnya masih naik turun.

Maka dari Gugus Covid 19 menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Rembang untuk waspada tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Pakai Masker, Cuci tangan, dan Jaga Jarak dalam berinteraktif. Menanggapi tentang mudik lebaran Gugus Covid 19 Arif menyampaikan untuk tetap mengikuti anjuran Pemerintah tidak mudik pada Hari dan Tanggal yang di tetapkan pemerintah.

Semua di lakukan Pemerintah untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona 19 yang memang harus kita waspadai sendiri, guna keselamatan kita sendiri dan Keluarga. (MBP-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *