• Sel. Nov 30th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Dandim 0718/Pati Memberikan pengarahan kepada Bintara Abituren Otonomi Khusus

Byadmin

Okt 20, 2021

PATI, bhayangkaraperdananews.com – Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, M.I.Pol memberikan pengarahan kepada 7 orang Bintara Abituren Otonomi Khusus TNI AD Ta. 2021 dari Kodam XVIII/Kasuari.

Didampingi Perwira Seksi Teritorial Kodim 0718/Pati Kapten Inf Kusmiyanto serta 7 orang Babinsa pendamping, kegiatan jam komandan Kodim tersebut berlangsung di ruang data kodim 0718/Pati.Rabu,(20/10/2021).

7 orang personel Abit Otsus TNI AD putra-putra terbaik Papua tersebut telah selesai melaksanakan On The Job Training (OJT) selama 2 bulan di empat Koramil wilayah utara yakni Koramil 03/Tayu, Koramil 06/Margoyoso, Koramil 08/Cluwak dan Koramil 10/Dukuhseti.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0718/Pati Mengucapkan terimakasih kepada para Danramil serta Babinsa pendamping dan para peserta OJT yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Terimakasih atas kerja keras para Danramil serta Babinsa pendamping yang telah melaksanakan pendampingan serta pembinaan kepada 7 orang peserta OJT dari Bintara Abituren Otsus TNI AD,”ujarnya.

“Kepada para peserta OJT saya ucapkan terimakasih juga karena selama pelaksanaan OJT tidak ada Pelanggaran dan semua dijalankan dengan baik,”sambung Dandim.

Dandim mengingatkan bahwa ilmu yang didapatkan selama OJT adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam pelaksanaan tugas teritorial, serta memahami tugas-tugas dilapangan yang akan diterapkan kembali ke daerah masing-masing.

Ia juga menyampaikan bahwa setelah melaksanakan OJT di Kodim Pati, ketujuh orang Bintara Abituren Otsus TNI AD akan diberikan cuti selama 14 hari sambil menunggu perintah penempatan jabatan dari Komando atas. (MBPN-parjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *