• Jum. Jun 18th, 2021

Dandim 0720/Rembang Bersama Forkopimda Rembang Blusukan Ke Pasar Tinjau Pengawasan Prokes

Byadmin

Feb 4, 2021

Bhayangkara Perdana News Rembang – Dalam rangka operasi Protokol Kesehatan penerapan PPKM, Dandim 0720/Rembang, Letkol Kav Donan Wahyu Sejati,S.Sos didampingi Forkopimda Rembang bersama Forkopimcam Lasem dan Forkopimcam Pancur ke lokasi pasar Lasem dan pusat kuliner di Pancur, Kamis (04/02/2021).

Kedatangan Dandim 0720/Rembang beserta rombongan Forkopimda Rembang ini sontak membuat pengunjung dan pedagang yang ada di pasar tersebut kaget. Namun kedatangan Dandim ke pasar tersebut hanya memantau dan memastikan kegiatan operasi penegakan disiplin serta himbauan penerapan PPKM di wilayah kecamatan Lasem dan Pancur yang dilaksanakan jajarannya bersama instansi terkait lainnya bisa berjalan dengan lancar, aman, dan tertib.

Letkol Kav Donan Wahyu Sejati,S.Sos menuturkan, kedatangannya ke pasar Lasem dan pusat kuliner di Pancur ini untuk meninjau secara langsung mekanisme penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah tersebut sekaligus sebagai bentuk pengawasan.

“Hari ini kita melakukan pengawasan atau penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka penanganan Covid-19 penerapan PPKM sesuai aturan pemerintah,” ucap Dandim.
Lebih lanjut Dandim turut memberikan apresiasi kepada Forkopimcam Lasem dan Forkopimcam Pancur atas berbagai upaya dan kerja keras yang telah dilakukan dalam penanganan Covid-19 di wilayah Lasem dan Pancur.

“Bahwa kegiatan yang dilaksanakan TNI-Polri bersama instansi lain merupakan kegiatan yang rutin dilakukan yakni Operasi Prokes Gaklin pemakaian masker dan memberikan himbauan kepada semua lapisan masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Rembang khususnya diwilayah Lasem dan Pancur. ,” terangnya. (MBP-Rembang suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *