• Rab. Sep 22nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Dengan Inisiatif Kesadaran Sendiri Warung Remang Remang di Rembang Bongkar Warung

Byadmin

Jul 15, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Dalam Rangka Penertipan pedagang atau warung di sepanjang jalan Rembang Lasem yang di katagorikan warung remang remang, Satpol PP bekerja sama dengan Kepala Desa dan Warga Sekitar warung, berkoordinasi dengan para pemilik warung tersebut guna ketertiban dan keamanan juga kenyamanan di warga Desa sekitar warung.

Teguh Maryadi, S.Stp Kabid tibumtranmas dan penegak perda perkada menyampaikan perihal pembongkaran warung yang berkategori warung remang remang. Saat di temui wartawan Bhayangkara Perdana News di kantor kerjanya.

Warung yang berada di sepanjang jalan Pantura Rembang Lasem merupakan warung remang remang yang kegiatannya tidak hanya menjual wedang kopi tetapi juga di pergunakan untuk tempat karaoke dengan dilengkapi LC atau Pemandu Karaoke.

Melihat kegiatan tersebut dari Satpol PP selalu mengadakan pantauan ketertiban dan keamanan di warung warung sepanjang jalan Rembang Lasem dan juga warung warung di seluruh wilayah Kab. Rembang yang berkategori remang remang dengan kegiatan jual wedang kopi dan sekaligus karaoke.

Menurut pantauan kami warung warung tersebut di samping di pergunakan sebagai warung remang remang yang indikasinya juga di duga sebagai kegiatan prostitusi dan kegiatan asusila.

Maka kami dari Satpol PP Kab Rembang, berupaya bekerjasama dengan Kepala Desa dan Penduduk sekitar warung warung tersebut untuk berkoordinasi bersama pemilik warung.

Menindak lanjuti Peraturan Bupati tentang PPKM Darurat yang berlaku mulai Tanggal 3 Sampai Dengan 20 Juli 2021. Satpol PP dan Kepala Desa beserta penduduk di sepanjang Jalan Rembang Lasem telah mencapai kesepakatan kepada para pemilik warung untuk bisa membubarkan diri dengan jangka waktu Satu Minggu.

Dengan kesepakatan tersebut pihak pemilik warung dengan kesadaran diri telah membubarkan atau membongkar warungnya . Tanpa ada penindakan dari Satpol PP, Ungkap Teguh. (MBN Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *