• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Desa Ketapang Indah Buka Gerai Vaksin Berhadiah

Byadmin

Des 9, 2021

ACEH SINGKIL,bhayangkaraperdananews.com – Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Buka Gerai Vaksin halal dan sehat serta berhadiah. Rabu (8/12/2021) di Desa Setempat.

Kepala Desa Ketapang Indah, H. Marwan Hakim, mengatakan kegiatan vaksinasi tersebut maksimal mereka targetkan sebanyak 100 warga.

Selain itu kata dia kegiatan tersebut ada semacam pemberian hadiah, dimana jelasnya setiap warga yang mengikuti vaksinasi akan mendapatkan per orang nya berupa, Beras 5Kg, Telor 1 Papan dan Minyak Goreng 1 Liter.

“Kegiatan Gerai Vaksin Ketapang Indah ini kerjasama Kepala Desa dengan Babinkamtibmas dan Babinsa,” Sebutnya melanjutkan.

“Harapan kami supaya warga mengetahui kelanjutan vaksin ini. Karena Kami diperintahkan agar warga itu segera divaksin. Jadi kemanapun kita berjalan, harapan kami warga itu tidak ada masalah. Sebagai kemauan masyarakat yang divaksin kita mengadakan beras, telur dan minyak goreng. Target kita hari ini 100 orang vaksin pertama”, papar, Marwan Hakim.

Sementara Tim Vaksinator Gerai Vaksin, dr. Elvy Hinayah, mengatakan, minat masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi cukup tinggi.

Menurutnya dalam waktu dua jam setengah, mereka sudah melakukan vaksinasi kepada warga sebanyak 72 orang.

Untuk diketahui, dalam kegiatan Gerai Vaksinasi Covid 19 tersebut, turut hadir memantau Camat Singkil Utara, Kapolsek Singkil Utara, Perwakilan Kodim 0109/Aceh Singkil, Babinsa Desa Ketapang Indah dan Babimkamtibmas Desa Ketapang Indah. acara diadakan menuruti Prokes. (MBPN-A2/HT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *