• Sab. Apr 20th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Desa Kunjeng Gubug Melaksanakan Vaksinasi

ByMBP-NEWS

Des 10, 2021

JATENG, bhayangkaraperdananews.com – Bertempat di halaman mesjid Baitul Muttaqin Kunjeng dilaksanakan Vaksinasi Tahap kedua di Desa Kunjeng kec. Gubug Kabupaten Grobogan, Kamis 9/12/21, Mengingat Balai Desa Kunjeng pada saat ini mengalami renovasi, maka pelaksanaan vaksin dialihkan.

Pelaksanaan vaksinasi ini disponsori dan penyediaan Vaksin oleh PT. SEMEN GROBOGAN yang bekerja sama dengan Pemkab Grobogan.
Hasil wawancara MBP News (Media Bhayangkara Perdana News) dengan kepala Desa Kunjeng RIFAI, vaksinasi tahap kedua ini peserta berjumlah 500 an orang. Untuk tahap pertama berjumlah 678 orang. Sehingga di desa kunjeng telah terlaksana 87 %.
Hasil pantauan MBP-News dilapangan pelaksanaan vaksinasi tersebut dihadiri oleh Kapolsek Gubug, Dan Ramil Gubug, Camat Gubug dan dibantu oleh seluruh perangkat desa serta Generasi Muda Karangtaruna Kecamatan Gubug yang dipimpin oleh ketuanya Taryono.

Pelaksanaan Vaksinasi di Kunjeng saat ini berbeda dengan sebelumnya, yang mana para warga yang telah melaksanakan vaksin, diberi hadiah oleh generasi muda Karang Taruna dengan bibit pohon berbagai jenis. Dan masing masing diberi satu pohon untuk ditanam pada sekitar halaman rumah. Adapun generasi muda melakukan hal ini, dilatar belakangi oleh rasa peduli Terhadap Lingkungan.

Ketua Karangtaruna Taryono, menyampaikan bahwa telah menyiapkan bibit pohon buah maupun non buah sebanyak 2.000 bibit pohon. Dengan harapan penanaman pohon ini nantinya bisa membantu untuk mengurangi longsor serta banjir yang berada di wilayah Gubug dan sekitarnya. (MBP.News R.Alex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *