• Sel. Sep 21st, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Di Duga Menimbulkan Kerumunan, Wisata Kuliner JTS Kemayoran Kembali di Tertibkan

Byadmin

Agu 29, 2021

JAKARTA, Bhayangkaraperdananews.com – Tak ada kata “Henti” untuk Tiga Pilar Kemayoran dalam melakukan penerapan pembatasan pemberlakuan kegiatan masyarakat (PPKM) di masa pandemi saat ini.

Faktanya pada malam hari ini, sekira pukul 21.00 WIB pihaknya kembali melakukan operasi mobile berskala sedang di beberapa lokasi yang di sinyalir menjadi tempat kerumunan. Termasuk wisata kuliner kemayoran jakarta pusat yang kerap kali selalu menimbulkan kerumunan.

Untuk giat kali ini di pimpin oleh Iptu Asdim (Kapospol Cempaka Mas), beserta koramil 07 kemayoran, Pol PP, Dishub dan Citra Bhayangkara. Dirinya memimpin operasi tersebut ke titik-titik sasaran kerumunan.

Beberapa lokasi yang menjadi sasaran operasi PPKM ini antara lain, Sepanjang Jl. Benyamin Sueb, Bundaran Masjid Akbar, JI-Expo dan terakhir yang tak luput dari operasi PPKM ini ialah Wisata Kuliner JTS yang selalu didapati menjadi tempat kerumunan para remaja.

“Untuk giat malam hari ini kami mobile beberapa titik-titik lokasi dalam penerapan PPKM di masa pandemi ini.” Ujarnya.

Menindaklanjuti adanya selalu kerumunan di wisata kuliner JTS Kemayoran, Iptu Asmin selaku padal malam hari ini menuturkan, akan mengadakan koordinasi terkait kerumunan yang selalu terjadi di wisata kuliner JTS Kemayoran.

Dirinya juga mengatakan, dalam operasi mobile ini tak hanya menerapkan PPKM saja, tetapi juga mengantisipasi adanya tawuran ataupun kejahatan jalanan dan balap liar.

Terpantau oleh kami dilapangan selain memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi prokes covid-19, petugas juga meminta kepada seluruh warga yang sedang makan untuk membungkus makanannya dan segera dibawa pulang.(MBPN-RR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *