• Sen. Jun 14th, 2021

Dikmas Lantas Giat Operasi Yustisi Penanganan dan Pengemdalian Covid di Rembang

Byadmin

Jun 6, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Dalam rangka menekan lakalantas dan pencegahan penyebaran covid-19 di Wilyah Kabupaten Rembang, Satlantas Polres Rembang melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas serta Operasi Yustisi dalam Penanganan dan Pengendalian Covid-19 di Kabupaten Rembang5/6)2021 tempat depan Mako Zebra Rembang.

Satlantas Polres Rembang mengadakan Oprasi ini adalah dalam rangka menekan terjadinya Laka lantas dan menggugah kesadaran serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam melaksanakan Protokol Kesehatan sehingga dapat mencegah dan mengendalikan peredaran  covid-19 di Kabupaten Rembang.

Kegiatan Dikmas Lantas serta operasi Yustisi dipimpin oleh KBO Satlantas Rembang didampingi oleh Kbo Reskrim dengan sasaran para pengguna jalan dan para pelaku perjalanan yang tidak memakai masker. Dalam giat ikuti oleh Ka SPKT, 4 anggota Sat Lantas, 2 Anggota Sat Samapta.

Kegiatan yang di jalankan Melaksanakan Dikmas lantas kepada para pengguna jalan untuk tertib berlalulintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Menghentikan pengguna jalan yang tidak memakai masker. Memberikan pemahaman tentang Peraturan Bupati Rembang nomor 34 tahun 2020 kepada pengguna jalan.

Diharapkan pengguna jalan mengerti, paham dan mengikuti aturan tentang kewajiban pengguna jalan utk patuh terhadap pemakaian masker tersebut jika melintas di Kabupaten Rembang.

Dalam menjalankan Oprasi terdapat pelanggar yang tidak memakai masker sebanyak 11orang, bagi pelanggar di kenai sangsi.

Sangsi teguran sebanyak 5 orang, pembinaan sosial 1 orang dengan tindakan untuk menyanyikan lagu Nasional dan pengucapan Pancasila.

Pembinaan fisik sebanyak 5 orang, pembinaan kerja sosial dan denda administrasi tidak ada.
Pembagian masker sebanyak 20 lembar.
(MBPN-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *