• Sel. Des 7th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

DIVISI HUKUM MBP NEWS SIAP LAUNCHING POSBANKUM DI DEMAK

Byadmin

Nov 18, 2021

GROBOGAN, bhayangkaraperdananews.com – Di desa kunjeng tepatnya dikediaman bapak H. Rusminto, SH diadakan pertemuan yang dipimpin oleh H. Rusminto,SH, H.CSM.Riyanto Alex serta H. Muhtarom, S.Ag dalam rangka persiapan Launching Kantor baru Posbakum divisi Hukum Bhayangkara Perdana News di kota Demak. (17/11/21)

Posbakum dibuka sejalan dengan kebutuhan keadaan dalam menyikapi isu isu yang beredar ditengah tengah masyarakat khususnya dibidang hukum.

Apalagi sering terjadi adanya carut-marutnya pelaksanaan penjaringan perangkat desa dan isu isu yang lain yang banyak menimpa para kalangan masyarakat bawah.

Sebagai langkah awal, dengan adanya louncing tersebut diharapkan bisa secara maksimal menampung keluhan masyarakat terutama yang buta hukum dan kurangnya pemahaman hukum diwilayah kabupaten demak, grobogan serta boyolali. Tidak menutup kemungkinan akan ke kabupaten lain di provinsi jawa tengah.

Pos biro bantuan hukum yang dimiliki oleh Bhayangkara Perdana News, merekrut para relawan yang peduli terhadap permasalahan yang berhubungan dengan Hukum.

Para relawan yang antusias, terlihat dalam rapat persiapan louncing, hadir dari Kota Wali Demak, Grobogan, Boyolali, Kabupaten Semarang dan sampai Kab Magelang sekitar 20 orang relawan yang akan mengemban tugas .

Launching kantor baru diperkirakan dilaksanakan pada awal bulan Desember 2021 yang akan datang, Rapat persiapan berakhir pada pukul 13.00 wib. (MBPN-H. Muhtarom).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *