• Jum. Apr 16th, 2021

Dorong Calon Artis, Timur Kiemas Duduki Ketua PD PADMI Bekasi

Byadmin

Mar 2, 2021

JABAR, bhayangkaraperdananews.com – Bogor, Baru saja pengukuhan serta di lanjutkan menyerahkan surat keputusan kepada Timur Kiemas SH, selaku Ketua Pengurus Daerah Persatuan Artis Dangdut Dan Musisi Indonesia (PD PADMI) Kabupaten/Kota Bekasi.

Acara tersebut dilaksanakan di wilayah Kota Bogor tepatnya Cafe & kuliner. Setelah pemberian simbolis, Ketua Pengurus Wilayah Persatuan Artis Dangdut Dan Musisi Indonesia (PW PADMI) Jawa Barat, baru saja menyerahkan dua surat keputusan kepada bapak Rochmat Selamat, SH.M.Kn diangkat menjadi Dewan Pembina di PW PADMI Jawa Barat, serta bapak Timur Kiemas SH, selaku Ketua Pengurus Daerah Persatuan Artis Dangdut Dan Musisi Indonesia (PD PADMI) Kabupaten/Kota Bekasi. Pada Minggu (28/022021) Siang.

Menurut Ketua PW PADMI Jawa Barat, Jodhy Gustiawan menjelaskan, pengurus wilayah PW PADMI Jawa Barat, meliputi dewan pembina bapak Rohmat dan ketua PD PADMI Bekasi, menurut saya sangat pantas untuk menduduki jabatan PADMI tersebut.

Karena pilihan saya tepat. maka selain bapak Rochmat Selamat SH.M.Kn, surat keputusan juga diberikan kepada bapak Timur Kiemas SH, selaku Ketua Pengurus Daerah Persatuan Artis Dangdut Dan Musisi Indonesia (PD PADMI) Kabupaten/Kota Bekasi.

Timur Kiemas SH, selaku Ketua Pengurus Daerah Persatuan Artis Dangdut Dan Musisi Indonesia (PD PADMI) Kabupaten/Kota Bekasi menuturkan, untuk jadi musisi dan artis dangdut kita ada sertifikasinya. nanti kategorinya ada di daerah, dengan adanya Covid-19 ini sehingga masih dilakukan kegiatan di rumah. Untuk Kedepannya kita akan mengajukan pemberian wi-fi gratis serta kita adakan pengajuan kerja sama kepada intansi intansi pemerintah.kata Timur

fenomena yang kita ketahui di masyarakat itu banyak teman-teman yang susah mendapatkan job di kafe-kafe mereka juga harus dibebani biaya royalti kalau ingin membawakan lagu-lagu dari pencipta lagu-lagu dangdut terkenal. sementara kita jujur jujur aja kulit tampak isi bahwasanya mereka pendapatannya berapa sih “Nah itulah yang pengen kita rangkul jadi kondisinya mereka musisi musik kelas bawah, itu setelah mereka bergabung di Padmi itu kita memberikan perlindungan hukum, juga terhadap karya-karya mereka.

Untuk itu kepada cafe-cafe kita dapat merekrut teman-teman yang notabennya berprofesi sebagai penyanyi dangdut amatir Namun karena ada pademi ini tanpa kita sadari Kondisinya sudah terhalang oleh psbb dan ppkm Nah makanya teman-teman yang ada di daerah pengurus daerah itu kemudian mengeluarkan kebijakan dan juga kita bikin semacam audisi. kalau bisa kita bisa memberikan jadwal jadi tidak terhalang dengan kerumunan yaitu dari daerah akan kita naikkan. Insyaallah akhirnya ketua kita disupport oleh beberapa label rekaman rekaman yang ada tersebar di Pulau Jawa.pungkas Timur

Nanti para pemenang dari audisi ini kita akan bantu mereka untuk membuat single mereka sendiri dan kita cita-citakan tinggalnya itu juga nanti akan diciptakan oleh teman-teman cipta lagu yang tergabung di Padmi jadi kita memang berusaha untuk mensejahterakan anggota dulu Pak sebelum akhirnya nanti kita membumingkan, Terang sekertaris. (MBP-M.Yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *