• Jum. Apr 16th, 2021

DPC IPJT Purworejo Gelar Deklarasi

Byadmin

Mar 19, 2021

JATENG, bhayangakaraperdana-news.com – Demi memperkuat otoritas keorganisasian dan pengembangan Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) di wilayah Kabupaten Purworejo, DPC IPJT Kabupaten Purworejo Jawa Tengah akan gelar deklarasi.

Dalam deklarasi keorganisasian Wartawan tersebut kususnya di Kabupaten Purworejo yang akan di gelar pada tanggal 20 maret 2021 di kafe Sholton.

M.Fauzi menyampaikan maksud dan tujuan gelar deklarasi, bahwa DPC IPJT Kabupaten Purworejo akan menggelar deklarasi supaya, wartawan yang tergabung di organisasi IPJT ini bisa tambah dewasa, lebih kuat karena organisasi ini terbentuk dari kumpulan berbagai media di Jawa Tengah.

Kami mengucapkan terimakasih pada pendukung atau sponsor yang telah memberikan bantuannya untuk terselenggaranya acara yang akan kami gelar” ucapnya.

Di tempat terpisah, Moch Safik ( 52) Sekjen Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) juga meyampaikan, bahwa pelantikan dan deklarasi memang semestinya harus di laksanakan di tiap tiap cabang Kabupaten / kota se Jawa Tengah, agar masing masing kepengurusan tersebut dapat bekerja secara optimal.

” Dalam hal ini bagai mana program keorganisasian ( kewartawanan) yang sudah di susun dan sudah di buat dapat terejawantahkan” ucapnya.

Lanjut, Sekber Insan Pers Jawa Tengah ( Sekber IPJT ) sudah berdiri hampir 3 tahun,di mana di beberapa cabang yang ada di Propinsi Jawa Tengah belum sepenuhnya secara keseluruhan melaksanakan deklarasi.

DPC IPJT di tiap tiap Kabupaten se Jawa Tengah ini belum semuanya mengadakan deklarasi”. ucap Safik.

Kami berharap Deklarasi DPC IPJT Kabupaten Purworejo dapat di jadikan mumentum untuk cabang cabang yang lain untuk melaksanakannya.pungkasnya.
(MBP-News Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *