• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

DPP HIMPAK Periode 2021-2026 Sambangi Bupati Aceh Singkil

Byadmin

Nov 28, 2021

ACEH SINGKIL,bhayangkaraperdananews.com – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Masyarakat Pakpak ( DPP-HIMPAK) periode tahun 2021-2026 sambangi kantor Bupati Aceh Singkil, rabu ( 25/11/2021) di Singkil.

Tujuan mereka tidak lain adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pengurus yang baru dalam wadah HIMPAK.

Selain memperkenalkan diri (Kepengurusan) Dalam kesempatan itu, mereka juga mengundang Bupati Aceh Singkil untuk hadir saat acara pelantikan yang akan berlangsung medio Desember 2021 mendatang.

Sementara Bupati Aceh, Singkil, Dulmusrid, diakhir pertemuan bersama pengurus DPP-HIMPAK, mengatakan siap membantu program Himpak bila sifatnya untuk membangun daerah. “Kami sangat mendukung acara ini, kerna demi persatuan dan kemajuan pembangunan daerah kita. Hubungan kita adalah memiliki historis Suku Pak-Pak yang tidak bisa dipisahkan”, ungkap Bupati Dulmusrid.

Dalam pertemuan bersama Bupati Aceh Singkil, turut hadir 5 pengurus DPP-HIMPAK yakni, H. Syamsudin Angkat ( Ketua Pembina), Salim Padang ( Wakil Ketua Umum DPP-Himpak), Kasiman Berutu ( Sekretaris DPP-Himpak), Muller Tamba ( Wakil Sekretaris DPP-Himpak) dan Sabda Azhar Ujung ( Unsur Sekretaris DPP-Himpak)

Sementara Bupati Aceh Singkil Dulmusrid turut didampingi oleh Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Khaldum Berutu,SE.

Untuk diketahui, himpunan masyarakat Pakpak (Himpak) adalah perkumpulan masyarakat yang bersuku pakpak dimana wilayahnya meliputi; Kabupaten Dairi ( Suak Keppas dan Suak Pegagan), Kabupaten Pakpak Bharat ( Suak Sim-sim), Kabupaten Humbang Hasundutan (Suak Kelasen), serta Kabupaten Aceh Singkil dan Pemko Subulussalam Prov.Aceh, ( Suak Boang). (MBPN-A2/HT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *