• Sab. Apr 20th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Empat Jabatan Strategis Polres Badung Resmi di Ganti

ByMBP-NEWS

Apr 19, 2022

BADUNG, bhayangkaraperdananews.com – Upacara serah terima jabatan Kasatnarkoba, Kasatlantas, kasat Binmas dan KasatPolair Polres Badung serta Penandatangan Fakta Integritas pada hari Senin, tanggal 18 April 2022 pukul 17.00 wita berlangsung tertib dengan protokol kesehatan di Lapangan Apel Mapolres jalanKebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung.

Kasat Narkoba Polres Badung  yang sebelumnya dijabat Akp I Putu Budi Artama, SH, MH, diganti Akp Picha Armedi, SIK, sebelumnya sebagai Kasatnarkoba Polres Buleleng, kini Akp I Putu Budi Artama, SH, MH,sebagai Panit 1 Bagwassidik Ditnarkoba Polda Bali.

Kasat Lantas Polres Badung yang sebelumnya dijabat Akp Aan Saputra, RA, SIK, MH kini digantikan Iptu Ni Putu Meipin Ekayanti, SH, sebelumnya sebagai Kanit 4 Subditkamsel Ditlantas Polda Bali. Akp Aan Saputra, RA, SIK, MH sebagai Kasatlantas Polres Jembrana.

Kasat Binmas Polres Badung yang sebelumnya dijabat Akp I Gusti Putu Suarjaya, SH digantikan Iptu I Made Sujana, kini Akp I Gusti Putu Suarjaya, SH sebagai PS. Kasubbag PullaHjianta Bagdalops Roops Polda Bali.

Kasat Polair Polres Badung sebelumnya dijabat oleh Akp I Wayan Jiwa Antara kini digantikan Akp I Ketut Wena, dan Akp I Wayan Jiwa Antara menduduki jabatan baru sebagai PS. Kasiharkan Subditfasharkan Dit. Polairud Polda Bali.

Untuk Penandatangan Fakta Integritas oleh Kasatnarkoba, Kasatlantas, kasatbinmas dan Kasat Polairud Polres Badung disaksikan oleh Inspektur Upacara AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH.

Kapolres Badung mengungkapkan, pergantian perwira di tubuh Polri adalah hal yang biasa untuk penyegaran suatu organisasi. “Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota Polri dilakukan untuk peningkatan karir,” tegasnya.

“Pejabat yang baru, mari menyesuaikan diri dengan anggota baru, bekerja sama dengan staf, agar bisa bekerja dengan baik dan menyenangkan serta dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat” kata Kapolres Badung.

“Dan kepada pejabat lama saya mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini, semoga ditempat baru juga bisa segera menyesuikan dan menjadi tauladan bagi yang lainnya,” sambungnya.

Kapolres mengapresiasi atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang baik, yakni telah mampu membangun komunikasi yang baik dengan semua komponen yang ada di Polres Badung

“Saudara sudah mampu tampil baik dalam membantu pimpinan, mampu bekerjasama dan memenit bawahan  sehingga pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik yang akhirnya bermuara pada situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung masih tetap kondusif ditengah Pandemi covid – 19,” Ucapnya. (MBPN-Arda Oka)