• Sel. Jan 18th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Enam Ratus Delapan Warga Binaan Lapas Metro masih Dalam Penilaian

Byadmin

Des 27, 2021

METRO, bhayangkaraperdananews.com – Sebanyak 608 warga binaan Lapas Metro Lampung masih dalam pengajuan penilaian Ke Kemenkumham, 27 Desember 2021.

Kepala Lapas Metro Mulyana, B.CP.,S.H.,M.H, diruang kerjanya menyampaikan kepada MBP News bahwa saat ini, jumlah warga binaan Lembaga Pemasyarakatan saat ini ada 608 orang terdiri dari laki-laki perempuan sedangkan Kasus korupsi ada 6 orang, diantaranya empat orang telah Putus dalam persidangan dan dua orang naik banding.

Saat seperti ini, jangan anggap remeh mengenai Covid -19 jangan sampai lengah. Untuk kesehatan kita kemanapun pergi biasakan pakai masker, Cuti menjelang bebas ( Cb, Cmb, cuti bersyarat diajukan sesuai undang -undang Di Negara RI bagi warga binaan minimal sudah menjalani hukuman dan dua pertiga dari hukuman yang dijalani oleh napi atas usulan dan Penilaian dari Kemenkum Ham, atas pengajuan Lapas.

Dalam pengajuan tersebut dari Masing-masing Lapas diseluruh indonnesia dan proses masa menjalani hukuman, bagi warga binaan yang berkelakuan baik saat dibina mendapat ketrampilan ketrampilan kerja secara mandiri, yang nantinya untuk bekal disaat bebas menjalani hukuman. (MBPN-Edi K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *