• Jum. Jun 18th, 2021

FGD untuk Penelitian dan Supervisi tentang Tingkat Kepercayaan Masyarakat terhadap Kinerja Polri Tahun 2021

Byadmin

Feb 9, 2021

Rembang bhayangkaraperdananews.com – Pada hari Selasa tanggal 09 Februari 2021 dimulai pukul 13.30 Wib bertempat di Aula Polres Rembang dilaksanaan FGD (Focus Group Discussion) untuk penelitian dan Supervisi tentang Tingkat Kepercayaan Masyarakat terhadap Kinerja Polri Tahun 2021 oleh Puslitbang Polri.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh: AKBP Dadang Sutrasno beserta dengan rombongan dari Puslitbang Mabes Polri, AKBP Didik Dwi Santoso SIK Kabagstrajemen Polda Jateng beserta rombongan, Kompol Tamlikan Waka Polres Rembang, Perwakilan Dosen STIE YPPI Rembang  RIKAH, SE., M.Si., Perwakilan Guru AM. WIJAYANTO, Perwakilan Tokoh Pemuda M.WILDAN, Perwakilan Tokoh Masyarakat KH. drs. MASHURI, Perwakilan Tokoh Agama  KH. Drs. MUNIF MUSLIH, PJU Polres Rembang.

Sambutan Ketua Tim dari Puslitbang Mabes Polri AKBP Dadang Sutrasno pada intinya, Memberikan ucapan terimakasih kepada semua yang hadir sudah Sudi datang untuk mendukung program kegiatan kami. Tentang kepercayaan masyatakat kepada kinerja Polri.

Waka Polres Rembang Kompol Tamlikan memberikan sambutan,  pada intinya Tahun 2020 Polres Rembang mengikuti/ diusulkan untuk WBK (Wilayah Bebas Korupsi) tetapi belum berhasil.

Insyaallah di Tahun depan berhasil dan semoga Polres Rembang dapat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

Selanjutnya dari Tim  Puslitbang Mabes Polri melakukan peninjauan dan wawancara dengan responden terkait kinerja Polres Rembang. Pelaksanaan kegiatan berakir pada Jam 16.00 WIB.(MBP-Rembang Suparjan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *