• Jum. Apr 16th, 2021

FKPPI 1135 Surakarta Kembali Berkiprah Dalam Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I di Kota Solo

Byadmin

Mar 21, 2021

SURAKARTA, bhayangkaraperdananews.com – Anggota Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) 1135 Surakrta kembali berkiprah bersama dengan TNI dan Warga masyarakat untuk bergotong royong mengerjakan sasaran TMMD. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Baron Cilik, RW 07 Kelurahan Bumi, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta pada Minggu (2103/2021).

Tanpa Ragu Segenap Anggota FKPPI 1135 Surakarta memegang Sekop dan cangkul untuk mengaduk Campuran semen dan pasir untuk selanjutnya digunakan untuk membangun sasaran TMMD.

Danramil 01/Laweyan Kapten Cba Kurdi yang saat ini menjabat sebagai Dan SSK TMMD menegaskan bahwa Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I kali ini dilaksanakan Kodim 0735/Surakarta bekerja sama dengan pemerintah Kota Surakarta dengan sasaran perbaikan Talud dengan volume 750 X 1,5 X 0,4 M kubik serta perbaikan pagar pembatas talud dengan panjang 150 meter dan Lebar 1,5 meter.

“Kegiatan ini terbuka siapa saja, baik ormas maupun masyarakat. termasuk Anggota FKPPI 1135 Surakarta, Inilah tujuan utama dari TMMD yakni menyatukan antara TNI dan rakyat,”tegas Danramil.

Sementara itu Ketua FKPPI 1135 Surakarta Rayon 02/Banjarsari Eko Djuniatun yang kerap disapa Bunda Eko yang juga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menegaskan bahwa dirinya bersama anggota FKPPI lainnya selalu siap untuk bergabung dalam kegiatan TMMD Sengkuyung tahap I ini.

“Apa yang kami lakukan merupakan bentuk peran serta dalam turut menyukseskan pembangunan bangsa.”tuturnya.

Sementara itu, Bunda Eko menambahkan, hampir dalam setiap kegiatan TMMD maupun Karya Bhakti dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya kami selalu terlibat, Sebagai ormas kami ingin selalu hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan. (MBP-News/ yosep agus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *