• Sen. Okt 25th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Gara-Gara Rebut Kayu di Lahan Lae Trup, Warga Teluk Rumbia Singkil Saling Bacok dan 1 Tewas

Byadmin

Agu 11, 2021

ACEH SINGKIL, Bhayangkaraperdananews.com – Diduga Akibat rebutan kayu di hutan Lae Trup, sejumlah warga Desa Teluk Rumbia Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil saling bacok dan satu orang tewas. Selasa, (10/7/2021).

Adapun korban yang tewas bernama Eko Andayani (27) Warga Desa Teluk Rumbia. Kemudian korban yang terluka bernama Bangun Angkat (60) warga Desa Teluk Rumbia, Andi Syahputra (20) dan Kamilin (28). Sekarang korban luka di bawa ke RSUD Aceh Singkil Hingga kini polisi masih menyelidiki tentang kasus saling bacok ini.

Menurut Kapolres Aceh Singkil,AKBP Iin Maryudi Herman mengatakan kepada reporter Bhayangkaraperdana. Com, informasi yang berkembang di masyarakat saling bacok ini di duga memperebutkan kayu dihutan Lae Trup.

” kami dari kepolisian Aceh Singkil terus mencari permasalahan ini dan seperti apa kronologisnya “.kata AKBP Iin Maryudi Herman

Lanjutnya. Untuk sementara korban yang meninggal dan korban yang terluka sudah di ketahui dan kami terus mendalami tentang hal ini. (MBPN-Miswar Sijabat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *