• Sab. Okt 23rd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Gelorakan Pembangunan Zona Integritas Dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, Kapolres Pati Menjadi Nara Sumber Talk Show Di Pas FM

Byadmin

Agu 12, 2021

PATI, bhayangkaraperdananews.com – Di era sekarang ini perkembangan sangat cepat terjadi di berbagai bidang, salah satunya bidang pelayanan masyarakat. Banyak instansi, institusi, dan lembaga  negara kini berlomba-lomba dalam membenahi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui pembangunan Zona Integritas (ZI) baik menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) maupun Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Sebagai wujud nyata komitmen kuat Polres Pati dalam membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK), Kapolres Pati hadir sebagai nara sumber dalam kegiatan talk show di Stasiun Radio Pas FM Pati, Rabu (11/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si. menegaskan bahwa Polres Pati telah siap membangun Kawasan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK). Pembangunan Zona Integritas sendiri memiliki arti predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik” sesuai Permenpan 52 Tahun 2014.

Selain menggelorakan pembangunan Zona Integritas (ZI), Polres Pati terus berupaya secara maksimal memperbaiki dan meningkatkan kwalitas pelayanan di semua sektor antara lain pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Satpas SIM, dan pelayanan publik lainnya. Selain itu Polres Pati saat ini juga telah memiliki beberapa inovasi pelayanan publik yang dapat dinikmati masyarakat antara lain SPKT On The Spot, SKCK Delivery, dan SIM Delivery. Kedepan Polres Pati akan terus berbenah sehingga target utama yaitu memberikan pelayanan yang cepat, murah dan mudah serta bebas dari suap, korupsi dan gratifikasi yang bermuara pada kepuasan masyarakat dalam menerima pelayanan dapat tercapai. “Kami Polres Pati siap membangun Zona Integritas untuk menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Kami siap meningkatkan kualitas pelayanan yang ada di lingkungan Polres Pati” pungkas kapolres Pati. (MBPN-red/Humas Respati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *