• Rab. Sep 22nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar Suntik 250 Masyarakat

Byadmin

Sep 10, 2021

GIANYAR, bhayangkaraperdananews.com – Kepolisian Resor Gianyar di dalam mendukung program pemerintah untuk penanggulangan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi kreatif telah melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya yakni melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar bertempat di Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar.

AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. selaku Kapolres Gianyar menyampaikan akan selalu mendukung program pemerintah di dalam penanggulangan pandemi Covid-19, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi agar herd immunity atau kekebalan kelompok dapat segera diwujudkan.

Melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar “nantinya ditargetkan dapat melaksanakan vaksinasi sebanyak 400 dosis per hari” ucap Kapolres Gianyar.

Kasi Dokkes Polres Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Ermajona menambakan nantinya masyarakat yang datang ke Polres Gianyar akan mendapatkan Vaksin dengan merek Biofarma dan Astrazaneca. “kami di Polres Gianyar juga menerima untuk melaksanakan vaksin tahap satu maupun tahap dua” tambahnya.

“untuk hari ini di telah memvaksin sebanyak 250 masyarakat dengan rincian, “menggunakan vaksin jenis Astrazaneca sebanyak 80 orang dan dengan vaksin jenis Biofarma sebanyak 170 orang” ungkapnya.

“dan masyarakat yang melaksanakan vaksin tahap pertama sebanyak 117 orang dan vaksin tahap kedua sebanyak 133 orang” sambungnya.

Pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin tahap pertama maupun tahap kedua agar tetap taat menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran mata rantai Covid-19. (MBPN-arda oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *