• Ming. Jun 20th, 2021

Gertak Masyarakat, Kasat Binmas Polres Karangasem Edukasi Masyarakat Displin Prokes

Byadmin

Jun 4, 2021

KARANGASEM, bhayangkaraperdananews.com – Kasat Binmas Polres Karangasem AKP I Md Dwi Susila tetap tegar beri himbauan di tiga tempat. Jumat 4 /6/2021

Gerakan Vaksinasi Serentak ( Gertak ) berlanjut dilaksanakan untuk mengejar hingga 70 % Penduduk Bali telah mengikuti Vaksinasi Covid 19,  kali ini dilaksanakan serentak dimasing-masing Kecamatan di wilayah Kabupaten Karangasem, dan untuk Wilayah Kecamatan Karangasem dilaksanakan di tiga tempat yakni Aula kantor SKB Jasri Karangasem, Aula Kelurahan Subagan dan Aula Kantor Perbekel Desa Seraya Tengah.

Kasat Binmas Polres Karangasem AKP I Md Dwi Susila, bersama satu orang anggota Banit Binmas Briptu I Km Gd Krisnawan melaksanakan edukasi dan  himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang sedang antre kegiatan pelaksanaan Vaksinasi.

Dengan banyaknya masyarakat yang antre divaksinasi menandakan  antusias masyarakat semakin sadar akan bahaya Virus Corona 19 ini, untuk itu kami dari Satuan Binmas Polres Karangasem tak bosan-bosan mengajak seluruh lapisan masyarakat, terutama para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Adat untuk selalu bersinergi dalam mengedukasi masyarakat terkait bahaya Virus Corona 19 ini. “ Terangnya.

Lebih jauh mantan Kanit Provos ini menjelaskan , “ Betapa pentingnya untuk  tetap melaksanakan disiplin dengan Protokol Kesehatan, seperti  menggunakan masker, menjaga Jarak dan mencuci tangan ( 3 M ),  Untuk  menjaga dan menghindari terjadinya klaster baru dalam  kerumunan, disamping itu Kasat Binmas menyarankan untuk menjaga imunitas tubuh dengan cara banyak tersenyum, selalu gembira dan berolahraga atau melakukan aktifitas sehari-hari.

Terkait dengan masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi dua kali, tetap juga harus melakukan disiplin Protokol Kesehatan ( Prokes) , karena tidak menutup kemungkinan bisa juga terpapar Covid 19, hal ini sangat perlu dijelaskan kepada masyarakat demi mempercepat pencapaian target Pemerintah , sehingga Percapatan Pemulihan Ekonomi Nasional dapat segera teratasi, “Sambungnya. (MBPN-Arda oka/humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *