• Jum. Jun 18th, 2021

GIAT KAMPUNG KOTA GAJAH TIMUR DIMASA PENDEMIK

Byadmin

Jan 22, 2021

Bhayangkara perdana news Lampung Tengah, Kotagajah timur adalah kampung yang Termasuk kampung termuda usianya, karena kampung Kotagajah timur merupakan kampung pemekaran dari kampung Kotagajah yang berada di kec. Kotagajah. Untuk itu segala bentuk kegiatan yang positif untuk kemajuan kampung terus dilakukan, salah satunya adalah Giat Jum’at bersih.

Giat Jum’at bersih sebenarnya sudah dilakukan sejak tahun lalu, sejak kepemimpinan SR. Zaenal Abidin sebagai Kepala Kampung kegiatan ini sudah dilakukan, namun karena adanya wabah virus Corona kegiatan ini dihentikan untuk sementara guna menjaga penyebaran virus tersebut, pada tahun 2021 ini kegiatan Jum’at bersih dilakukan kembali.

Dalam arahannya Kepala Kampung menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi sesama perangkat kampung dan seluruh jajaranya termasuk anggota Linmas yang ada di Kampung Kotagajah timur.

Kegiatan ini diisi dengan berolah raga senam kesegaran jasmani untuk menjaga stamina, kemudian bisa dilanjutkan dengan bersih – bersih dan bergotong royong secara bersama – sama guna mewujudkan suasana yang bersih dan asri, engan bergotong royong kita ciptakan rasa kebersamaan dan rasa tanggung jawab memiliki dan menjaga kampung sendiri.

Kepala kampung juga berpesan kepada seluruh Kepala Dusun beserta RT nya terus pantau keadaan warga di dusun masing – masing, Jika diketahui ada warganya yang terjangkit gejala virus corona segera melaporkan untuk ditindaklanjuti.

Diakhir pengarahannya Kepala kampung menghimbau dimasa pendemik ini kita harus tetap berhati – hati dan wapada karena virus ada disekitar kita, semua warga tetap patuhi Protokol Kesehatan yaitu dengan menerapkan 3 M, yakni; Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, Menjaga jarak, tidak berkerumun. (MBP – NEWS/Agus Sudrajat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *