• Ming. Jun 20th, 2021

Guna Memutus Penyebaran Covid-19 , Polsek Curug Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Byadmin

Jun 4, 2021

Jakarta, Bhayangkaraperdananews.com – Dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid – 19 Personil Polsek Curug, Polres Tengsel,  Melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Desa Curug Kulon RT 05/02 Kel.Curug Kulon kec.curug,, (4/06/2021) .

Polsek Curug melaksanakan penyemprotan Cairan Disinfektan di tempat umum dan tempat ibadah di desa curug kulon, dengan pimpin Pawas Iptu Riduan Aritonang, SH dan Kasie Pol PP kel. Curug Kulon Bp. handono., penyomprotan ini untuk pencegahan penyebaran virus corona/Covid-19

Nampak hadir dalam giat tersebut, PLH Kec.Curug Bp. Cucu di dampingi wakasie Pol PP Kec.Curug Bp.Adin, Sertu Purwanto ( Bhabinsa Kel.Curug Kulon ) dan Serka Vellys ( Bhabinsa Kel.Curug Kulon).

Kapolsek Akp Agung Nugroho, SH, melalui Iptu Riduan Aritonang, SH, menyampaikan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Perumahan warga,  tempat Fasilitas umum dan tempat ibadah merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan selama pandemi ini, kegiatan ini merupakan langkah kami dalam rangka Pengendalian Penularan serta upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan wujud implementasi kami (Polri) dalam mendukung kebijakan Pemerintah dalam penegakan protokol kesehatan, semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan kita semua dapat hidup sehat dan beraktivitas dengan Normal” tutup Kapolsek. (MBP/RR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *