• Sab. Jun 19th, 2021

Halal Bi Halal Keluarga Besar BKPH Manggar dan Pamitan ADM KKPH Semarang KHAERUDIN, S.Hut, MM

Byadmin

Mei 27, 2021

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – Bertempat di TK Tunas Rimba BKPH Manggar Halal Bi Halal Keluarga Besar Karyawan/wati pada tanggal 27 Mei 2021.

Hadir dalam acara tersebut Adm KKPH Semarang Khaerudin, S.Hut, MM, Ketua IIK (Ikatan Istri Karyawan) KPH Semarang Ibu Dani Rahmawati Khaerudin, Asper/KBKPH Manggar Singgih Hernowo dengan Istri, Segenap KRPH, Kaur TU, Kaur TK, segenap Mandor dan Ibu IIK BKPH Manggar.

Dalam sambutannya Asper/KBKPH Manggar Singgih Hernowo menyampaikan syukur Alhamdulillah atas segala Taufik hidayah nikmat sehat sehingga dapat berkumpul dalam acara ini tanpa kurang suatu apapun, masih dalam bulan
Syawal ini kami karyawan/wati mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri Minal Aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin atas segala dosa dan kesalahan selama ini.

Terima kasih atas semua bimbingan arahan dan pembinaan kepada semua jajaran BKPH Manggar dan mohon maaf apabila belum dapat mencapai apa yang di inginkan pimpinan, kami juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Khaerudin, S.Hut, MM atas promosinya di KPH Gundih semoga semakin sukses.

Dalam sambutannya Adm KKPH Semarang Khaerudin, S.Hut, MM mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1442 H Minal Aidzin wal Faidizin..mohon maaf lahir dan batin juga atas semua tindakan saya selama di KPH Semarang.

Ayo tetap semangat untuk mencapai sesuai yel yel KPH Semarang..Sukses dan Mandiri..
Tingkatkan potensi yang ada sehingga kita tidak menjadi beban perusahaan, minimal kita bisa menghidupi KPH sendiri saja itu sudah bagus..gali potensi seperti tanam yang mempunyai nilai ekonomis tinggi atau yang lain sehingga akan terwujud RPH Mandiri BKPH Mandiri KPH yang plus, contoh BKPH Manggar sudah bisa menambah penghasilan dari minyak kayu putih sekitar 700 jutaan setelah dimasak sendiri sebelumnya tidak pernah sebanyak itu oleh karena itu ayo gali gali potensi yang ada.

Selama ini KPH Semarang sudah menunjukan performent yang baik semangat jangan kendur walaupun saya pindah tetap jaga kekompakan dan gali terus potensi yang ada agar KPH Semarang yang sukses dan mandiri bisa terwujud sesuai harapan kita semua…aaamiin. pungkas Adm KKPH Semarang Khaerudin S.Hut MM mengakhiri sambutannya. (MBPN-Firman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *