• Jum. Jun 18th, 2021

Hari ke2 Pencarian Korban hanyut di Sungai jajar/kracaan Demak

Byadmin

Feb 1, 2021


Bhayangkara perdana news Demak, Pagi hari ini pencarian korban dilanjutkan untuk menyususri sungai jajar / Kracaan Demak. (01/02/2021)

Bersama team BPBD kabupaten demak,basarnas jepara dan MDMC kabupaten demak bahu membahu menyisiri sungai jajar dari pertama dia hanyut sampai kejembatan kracaan sekitar 500m dari hanyutnya bocah malang tersebut.

Bocah berumur 14th yang bernama Barru Ziyadal Azma bin Mohammad Anshor Hamidy yang bertempat tinggal di ds.mangunjiwan rt 06 /rw 03, awal mula berenang bersama dua temannya dan sudah diperingatkan oleh warga setempat tapi tidak ditanggapi oleh ketiga bocah tersebut, tapi siapa sangka kesaksian dari kedua temannya korban setelah menceburkan diri kakinya merasa kram dan dia tidak kuat untuk berenang akhirnya korban hanyut terbawa arus air,kedua temannya tidak mampu menolong karena arusnya deras.

Dua hari sudah pencarian dilakukan dan belum menemukan hasil yang pasti.

Ketua unit regu BPBD kabupaten demak suprapto mengatakan”bahwa pencarian ini adalah oencarian yang kedua kalinya,kemarin hari pertama sudah dilakukan pencarian dan tidak membuahkan hasil, dihari kedua dibantu team basarnas dari jepara dan penambahan personil dan semoga membuahkan hasil” tuturnya

Semua team dari BPBD dan basarnas dibantu masyarakat terus melakukan pencarian sampai jenasah korban ditemukan,merrka tidak pantang menyerah dengan dibantu team gabungan dari polsek kota dan koramil demak kota.

Harapan keluarga semoga jenasah dapat ditemukan anaknya dapat ditemukan,dan berterimakasih pada pihak pihak terkait dalam membantu pencarian. (Mbp news demak/Dwi.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *